Quantcast
KomputerLaptopNews

Toshiba Tecra X40: Andalkan Bodi Tangguh yang Tipis dan Ringan dengan Prosesor Intel Kaby Lake

Toshiba tidak ingin ketinggalan meramaikan pasar laptop bisnis yang tipis dan ringan. Ini dibuktikan dengan diumumkannya Toshiba Tecra X40.

toshiba tecra x40 1

Mengusung desain bodi berbahan magnesium Toshiba Tecra X40 tampil dengan bodi yang hanya setebal 16,99mm dan bobot 1,2 Kg. Meski sangat tipis dan ringan, bodinya ini sangat tangguh karena telah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G. Bodinya yang tipis juga masih sanggup memuat 1 port HDMI, 3 port USB 3.0 dan 1 port Thunderbolt 3.

Performa Tecra X40 didukung prosesor Intel Core i5-7300U yang disokong RAM 8GB dan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 256GB. Untuk mendukung produktivitas Anda, Tecra X40 ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 18 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat diajak bermobilitas.

Di sektor layar Tecra X40 hadir dengan bentang layar 14 inci yang resolusinya Full HD dan tersedia juga opsi layar yang dilengkapi fitur sentuhan.

Sebagai laptop kelas bisnis, laptop yang telah menjalankan OS Windows 10 Pro ini telah didukung dengan sejumlah fitur pengaman termasuk pengaman BIOS, autentifikasi wajah, sensor sidik jari, enkripsi BitLocker Drive, dan dukungan teknologi Intel vPro serta tambahan chip pengaman TPM 2.0.

Toshiba Tecra X40 dijual dengan harga mulai dari US$1329. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button