Quantcast
GamingHome GadgetNews

Sony PlayStation 4 Slim Kini Tersedia dalam Warna Gold

Sony baru-baru ini meresmikan kehadiran varian baru dari konsol game andalannya, PlayStation 4. Edisi terbatas yang tampil menawan dalam balutan warna Gold tersebut khusus tersedia untuk model PS4 Slim.

PS4 Slim Gold

Gold sesungguhnya bukan warna yang umum digunakan untuk sebuah konsol game rumahan. Namun menurut Sony, permintaan dari para gamer tetap ada. Sayangnya, Sony tidak menjelaskan berapa unit PlayStation 4 Slim Gold yang akan dijual ke pasaran.

Tentunya selain warna tidak ada perbedaan apapun antara edisi terbatas ini dengan versi standarnya. Untuk region Amerika Serikat, PlayStation 4 Slim Gold hanya tersedia dalam opsi storage 1 TB. Model dengan HDD 500 GB kabarnya akan dirilis di Eropa.

Yang paling menarik, PlayStation 4 Slim Gold 1 TB dijual dengan harga hanya US$249.99 atau sekitar 3,3 juta rupiah. Harga tersebut US$50 justru lebih murah dibanding harga normal PS4 Slim 1 TB.

Konsol ini dijadwalkan akan mulai dijual pada 9 Juni 2017. Selain varian warna Gold, Sony juga tengah menyiapkan varian warna Silver yang belum diketahui kapan akan dilepas ke pasaran.

Back to top button