Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Andalkan Speaker Harman/Kardon, Huawei Luncurkan MediaPad M3 Lite 8.0

Huawei baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya di ranah tablet Android. Bernama MediaPad M3 Lite 8.0, sesuai namanya tablet tersebut merupakan versi Lite dari MediaPad M3 8.0 yang pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2016 lalu.

Tetap andalkan speaker Harman/Kardon

Huawei MediaPad M3 Lite

Huawei MediaPad M3 Lite 8.0 hadir dengan layar 8,4 inci yang resolusinya 1920 x 1200. Karena ini merupakan versi Lite, SoC yang ditanamkan mengalami penurunan. Jika versi standarnya menggunakan Kirin 950, MediaPad M3 Lite 8.0 menggunakan Snapdragon 435 octa-core.

Ada dua opsi RAM dan memori internal yang tersedia. Yang pertama adalah versi RAM 3 GB dengan storage 32 GB, dan yang lainnya mengandalkan RAM 4 GB serta storage 64 GB. Jika kapasitas penyimpanan data tersebut masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot microSD.

Yang menarik, sama seperti versi standarnya, MediaPad M3 Lite 8.0 tetap dibekali speaker stereo Harman/Kardon. Cocok untuk pengguna yang gemar menikmati konten-konten seperti film ataupun musik.

Ada pula versi 10 inci

Tablet biasanya bukan perangkat yang ideal untuk memotret. Meski begitu, Huawei tetap menyediakan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 8 megapixel pada MediaPad M3 Lite 8.0. Selain itu, perangkat dengan baterai 4800 mAh sudah dibekali fitur keamanan berupa sensor sidik jari.

Perlu diketahui pula bahwa selain versi dengan layar 8.0 inci, Huawei MediaPad M3 Lite juga hadir dalam varian 10.1 inci yang dibekali baterai lebih besar, yakni 6600 mAh. Sayang, belum ada informasi soal harga dari keduanya.

Back to top button