Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

GrabHitch (Nebeng) Mobil: Layanan CarPooling Sosial untuk Bantu Kurangi Kemacetan di Jakarta

Sukses dengan layanan GrabHitch (Nebeng) Motor untuk para pengendara roda dua yang hadir di bulan Oktober tahun lalu, Grab kini memperkenalkan layanan GrabHitch (Nebeng) Mobil. Hadirnya layanan ini tentu saja diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di Jakarta.

grab hitch nebeng mobil 1

Layanang GrabHitch (Nebeng) Mobil dirancang untuk para komuter reguler mulai dari kalangan Profesional, Manajer, Eksekutif, hingga Engineer yang memiliki tempat duduk ekstra di mobilnya. GrabHitch (Nebeng) Mobil akan menjadi cara baru dan asyik untuk bertemu dengan teman baru, di mana para komuter dapat memiliki teman seperjalanan menuju dan dari tempat bekerja.

Lewat layanan ini pengendara kini bisa menjemput teman seperjalanan yang memiliki rute/tujuan searah setiap harinya sekaligus bisa menghemat sebagian biaya perjalanannya. Layanan GrabHitch (Nebeng) Mobil pun diharapkan bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau untuk perjalanan antar kota seperti misalnya rute Jakarta – Bandung dan Surabaya – Malang.

Jika berminat bergabung dengan layanan ini, GrabHitch (Nebeng) Mobil kini membuka pendaftaran bagi mitra pengemudi. Mitra pengemudi dapat mengunduh ataupun memperbarui aplikasi Grab miliknya ke versi terbaru yang tersedia secara gratis
di Google Play atau App Store. Untuk mendaftar, klik ikon GrabHitch (Nebeng) Mobil, pilih tombol “Be a GrabHitch Driver Now? dan ikuti instruksi yang tertera. GrabHitch (Nebeng) Mobil akan
diluncurkan bagi pengguna dalam dua minggu ke depan.

Back to top button