Quantcast

Indosat IM3 Ooredoo Berikan Tarif Nelpon Rp1/Detik dan Akses Gratis Aplikasi Populer Tanpa Potong Kuota Data

Walaupun kita bisa memilih ratusan ribu aplikasi smartphone tersedia, ternyata ada beberapa aplikasi yang amat populer dan wajib dipasang oleh pengguna smartphone kebanyakan. Tentunya semakin sering dijalankan, kuota yang dipakai akan semakin terkuras.

Untuk itu, Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya dengan memberikan ekstra kuota bagi pelanggan IM3 Ooredoo untuk mengakses aplikasi yang sering digunakan konsumen Indonesia setiap hari.

10 aplikasi bebas kuota dan Nelpon Rp1/detik

Dengan penawaran terbaru dari IM3 Ooredoo ini, pengguna akan dapat menggunakan aplikasi-aplikasi populer tersebut tanpa cemas akan kehabisan kuota jika terlalu lama menggunakannya.

Kini pelanggan dapat menikmati aplikasi media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path, aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger, serta aplikasi transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Jadi 10 aplikasi tersebut di atas akan dapat digunakan tanpa memotong kuota Internet yang utama.

Penawaran menggiurkan kedua adalah tarif menelpon Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama. Rupanya data yang dimiliki Indosat menunjukkan bahwa menelpon masih menjadi hal yang penting bagi pelanggan.

Kedua keuntungan ini akan dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo tekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: