Quantcast

Canon Luncurkan Kemasan Khusus EOS M10 dengan Boneka Eksklusif Pikachu

Setelah si boneka lucu Rilakuma di season 1, Canon kembali meramaikan tagar #toytravel dengan tema baru di Season 2. Tema tersebut yaitu “Teman bertualang yang menyenangkan” bersama Pokemon dengan tambahan tagar #EOSM10Adventure. Peluncuran tema baru ini sekaligus juga menjadi penanda hadirnya edisi khusus kamera Canon EOS M10 yang dijual sepaket langsung dengan boneka eksklusif Pikachu.

“#ToyTravel Season 1 mendapat sambutan yang meriah dan menjadi bukti bahwa momen foto yang kreatif dan menyenangkan bisa tercipta di mana pun kita mau. Canon memilih berkolaborasi dengan Pokémon untuk Season 2 karena karakter Pokémon yang lucu disukai semua umur dan daya tariknya yang universal membuatnya cocok untuk menjadi rekan perjalanan fotografer EOS M10,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Ajaklah Pokémon-mu untuk berpetualang. Jika kamu menyukai tantangan yang memacu adrenalin, ajaklah Squirtle atau berseluncurlah bersama Jigglypuff! Kalau kamu memilih bersantai di sore hari, ajaklah Snorlax ngopi bareng di kafe favoritmu.

Mulai Mei hingga Juli 2017, Canon juga menyelenggarakan tantangan foto bulanan. Dengan tema yang berbeda setiap bulan, peserta diminta menampilkan foto yang sesuai tema dan menggunakan tagar #EOSM10Adventure dan #ToyTravel.

Pemenang setiap tema nantinya berhak mendapatkan satu Canon EOS M10 kit EF-M15-45mm beserta Boneka Eksklusif Pikachu atau Pokémon Key Chains Edisi Terbatas. Di akhir setiap bulannya, tiga foto terbaik berdasarkan pilihan publik akan berkesempatan menjadi finalis juara utama di bulan tersebut.

Satu juara utama akan dipilih dari tiga kandidat juara bulanan oleh seorang fotografer profesional. Untuk keterangan lebih lengkap silakan kunjungi https://snapshot.canon-asia.com/Pokemon. Kemasan edisi khusus EOS M10 + Boneka Eksklusif Pikachu ini sudah bisa didapatkan di toko-toko kamera terkemuka terdekat Anda.

Komentar

comments

No more articles