Quantcast

Honeywell Air Touch dan Move Car Air Purifier Hadir untuk Ciptakan Udara Bersih Berkualitas

Tidak hanya di luar ruangan, di dalam ruangan pun kita belum tentu bisa terbebas dari polusi udara. Berdasarkan penelitian tingkat polusi udara di Jakarta telah melebih empat kali batas yang ditentukan oleh World Health Organization. Bahkan, tiga kali lebih tinggi dari standar yang ditetapkan oleh pemerintah. Melihat permasalahan ini Honeywell meluncurkan dua air purifier untuk mendukung kehidupan yang lebih bersih dan sehat kepada masyarakat Indonesia.

Dua air purifier terbaru dari Honeywell ini diantaranya Air Touch dan Move Car Air Purifier. Honeywell Air Touch adalah air purifier atau pemurni udara dalam ruangan yang hadir dengan teknologi terdepan. Air purifier ini hadir dengan teknologi penyaringan udara 3 lapis yang mengandalkan teknologi filter HiSiv yang telah dipatenkan Honeywell, HEPA filter, dan pre filter.

Kombinasi ketiga filter ini diklaim mampu menghilangkan partikel debu berukuran besar, PM 2,5, bakteri, formaldehyde, gas berbahaya dan Total Volatile Organic Compounds (TVOC).

Penyaring udara Air Touch dapat digunakan hingga 3000 jam, bergantung pada pemakaian dan kualitas udara. Selain itu tersedia juga indikator yang akan memberitahu pengguna kapan penggantian filter perlu dilakukan. Untuk konsumsi daya, Honeywell AirTouch pun hemat energi karena hanya mengkonsumsi daya 7,5W di pengaturan kipas terendah dan 52W dengan pengaturan kipas tertinggi.

Sementara, Honeywell Move Car Air Purifier diciptakan untuk membersihkan udara di dalam mobil. Hadir dengan desain yang kompak, air purifier ini dirancang dengan material yang tahan api. Move Car Air Purifier mampu memurnikan 3 m3 udara hanya dalam 15 menit. Kemampuannya menyaring udara didukung filter HEPA tingkat tinggi yang bisa menghilangkan polutan berbahaya PM 2,5 sedangkan penyaring karbon aktif dengan lapisan ganda menghilangkan aroma tidak sedap, debu, asap, polutan dari kain pelapis, serta gas berbahaya seperti SO dan Nox yang dihasilkan oleh emisi kendaraan di jalan raya.

Honeywell Air Touch dan Move Car Air Purifier saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui situs belanja online seperti blibli.com, jd.id, ralali.com dan masih banyak lagi. Untuk harga Honeywell Air Touch dijual di kisaran 6 jutaan dan Move Car Air Purifier di kisaran 1 juta Rupiah.

Komentar

comments

No more articles