Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Siap Lelang Galaxy S8+ Limited Edition di Lazada Indonesia

Pada acara peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Samsung sempat menyinggung soal edisi khusus dari smartphone tersebut yang, yang hasil penjualannya akan digunakan seluruhnya untuk kegiatan sosial.

Kini, hal itu siap diwujudkan melalui deretan Galaxy S8+ Limited Edition yang akan dilelang lewat Lazada.co.id.

Kolaborasi dengan insan kreatif ternama di Tanah Air

Samsung menjelaskan bahwa Galaxy S8+ Limited Edition tersedia dalam beberapa motif, yang didesain dari hasil kolaborasi dengan lima individu kreatif ternama tanah air yaitu Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok.

“Kali ini kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi yang berbeda dari sebelumnya sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial untuk dunia pendidikan,” kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Unit Samsung Galaxy S8+ nomor delapan karya Talitha Maranita dan nomor sembilan karya Darbotz akan dilelang melalui Lazada.co.id dengan harga awal senilai 15 juta rupiah.

Sebelumnya Samsung telah mengeluarkan dua unit pertama dari Samsung Galaxy S8+ edisi khusus, nomor satu karya Darbotz dan nomor dua karya Talitha Maranita. Keduanya telah terjual masing-masing senilai 100 juta rupiah dan 105 juta rupiah pada 2 Mei 2017 lalu di Jakarta.

Lelang mulai 18 Mei 2017

Samsung memastikan bahwa proses lelang melalui Lazada.co.id akan dimulai pada 18 Mei 2017, pada pukul 12.00 hingga 20.00 (hanya 8 jam saja). Konsumen dapat dengan mudah memasukan nilai penawaran dan melihat posisi angka penawaran mereka melalui live leaderboard pada halaman website Lazada.co.id/lelang-samsung-s8.

Setelah lelang ditutup, konsumen dengan penawaran harga tertinggi akan menerima email konfirmasi untuk melakukan pembayaran yang dapat dipilih yaitu melalui transfer, debit maupun kredit.

Samsung akan menyiapkan sistem pengiriman khusus yang akan langsung mengirimkan produk setelah proses pembayaran diverifikasi dan untuk memastikan konsumen dapat menerima Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini dalam keadaan sempurna.

Back to top button