Quantcast

Bidik Pecinta Live Streaming dan Fotografi Ponsel, ASUS Resmikan Kehadiran ZenFone Live dan Zoom S

Melalui acara bertajuk ASUS Zenfinity 2017, ASUS secara resmi mengumumkan kehadiran 2 smartphone jagoan terbarunya yakni ZenFone Live dan ZenFone Zoom S.

Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tak terbatas yang ditawarkan oleh kedua produk yang kami hadirkan kali ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan ZenFone Live. Demikian pula fitur dual lens dan hingga 12x zoom yang ditawarkan oleh ZenFone Zoom S,” sebutnya.

Duo ZenFone terbaru ASUS membidik segmen yang berbeda. ZenFone Live hadir untuk menjawab tren video live streaming yang sedang mewabah di Indonesia. Smartphone dengan layar HD 5 inci ini menjagokan fitur live stream Beautification yang memungkinkan pengguna untuk mengaplikasikan efek filter agar terlihat cantik sempurna saat siaran langsung. Fitur ini pun kompatibel dengan beberapa aplikasi live stream populer sat ini seperti misalnya Bigo Live, Instagram, Facebook, Youtube dan 17.

Sementara ASUS ZenFone Zoom S dirancang untuk para penggiat fotografi ponsel. Kamera ganda menjadi fitur yang diunggulkannya. Kamera utama ZenFone Zoom S hadir dengan sensor besar yaitu 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”). Sensor yang digunakannya adalah Sony IMX362 yang resolusinya 12 megapixel dengan lensa yang hadir dengan bukaan diafragma besar F/1.7mm. Sementara kamera keduanya adalah kamera dengan sensor 12 megapixel dengan lensa berkemampuan 2,3x zoom optical atau setara 12x zoom. Untuk kebutuhan selfie, Zoom S telah dilengkapi kamera depan 13 megapixel.

ASUS ZenFone Zoom S turut didukung performa SoC Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu smartphone dengan layar Full HD 5.5 inci ini juga diperkuat baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang menawarkan waktu standby mencapai 42 hari.

Jika berminat kedua smartphone teranyar ASUS ini dijual dengan harga Rp5.999.000 untuk ZenFone Zoom S dan Rp1.799.000 untuk ZenFone Live.

Komentar

comments

No more articles