Quantcast
NewsOperatorXL

XL Siapkan Program Khusus untuk Sambut Ramadhan dan Idul Fitri

XL Axiata siap menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun 2017 dengan berbagai program khusus yang menarik. Untuk tahun ini, XL mengambil tema “Berkah untuk Berbagi”.

Lipat gandakan manfaat layanan

Menurut XL, setiap tahunnya di momen-momen spesial tersebut kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi dan data digital mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa. Itulah yang menjadi alasan XL menghadirkan berbagai program khusus.

XL Ramadhan 2

“Semboyan kami dalam menghadirkan program khusus ini adalah Semangat berbagi diawali bersama XL. XL akan memberikan sesuatu yang lebih untuk kamu di bulan Ramadan ini,” kata Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke.

Allan melanjutkan, melalui layanan-layanan mereka, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.

Dua program unggulan

Ada dua program unggulan untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus untuk setiap pembelian smartphone jenis apa saja mulai 12 Mei 2017, yang menawarkan keuntungan berupa 1 tahun Youtube Tanpa Kuota, Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton.

Kedua, program kartu perdana XL Super Ngobrol yang memungkinkan pelanggan dapat menelepon dengan tarif sangat terjangkau yang dihitung per detik. Selain itu pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton dan 100 MB untuk kuota Youtube.

Kartu perdana XL Super Ngobrol bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

Selain kedua produk unggulan tersebut, XL Axiata juga mengadakan program-program menarik lainnya seperti antara lain diskon berbelanja di supermarket, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan.

Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Back to top button