Quantcast

Harman Kardon Invoke: Hadir dengan Dukungan Asisten Virtual Cortana, Bisa Panggilan Suara Lewat Skype

Menggandeng Microsoft pabrikan audio Harman Kardon meresmikan kehadiran Invoke, speaker portabel perdananya yang dilengkapi dengan asisten virtual Cortana.

Sekilas desain Invoke terlihat mirip dengan speaker portabel besutan Amazon yang bernama Echo. Mengusung desain silindris artinya speaker ini bisa menghasilkan suara 360 derajat. Jadi di mana saja speaker ini ditempatkan suara yang dihasilkan akan merata di seluruh ruangan.

Di balik bodinya yang berbahan metal, Invoke dilengkapi 3 woofer, 3 tweeter dan 2 radiator pasif. Tersedia juga 7 buah mic terintegrasi yang didukung fitur penangkal gema dan pengurang kebisingan.

Sebagai sebuah speaker pintar Invoke bisa digunakan untuk memutar musik dan merespon pertanyaan Anda. Speaker ini juga bisa menjadi pusat untuk mengendalikan perangkat pintar Anda di rumah lewat perintah suara. Satu hal yang membuatnya istimewa, Invoke telah dilengkapi dengan dukungan Skype untuk panggilan suara. Inilah yang menjadikan Invoke berbeda dengan Amazon Echo.

Harman Kardon Invoke rencananya akan mulai tersedia di kuartal kedua tahun ini. Harga dan ketersediaannya belum diumumkan lebih lanjut.

Komentar

comments

No more articles