Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ASUS Buka Pre-order ZenFone Live dan Zoom S

Dalam waktu dekat ASUS akan segera meresmikan dua smartphone terbarunya yaitu ASUS ZenFone Live dan ASUS Zoom S. Kedua smartphone yang akan meluncur tanggal 16 Mei 2017 ini dihadirkan untuk menyasar segmen yang berbeda.

ASUS Zenfone live dan Zoom S 1

“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” sebutnya.

ASUS ZenFone Live
Demam video live streaming di kalang milenial saat ini nampaknya yang mendorong ASUS menghadirkan Zenfone Live ke pasar Indonesia. Pasalnya, ASUS ZenFone Live disokong dengan fitur BeautyLive yang diklaim akan membuat paras penggunanya semakin cantik hanya dengan sekali klik.

ASUS ZenFone Live 1

BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware yang secara otomatis bisa memuluskan kulit dan menghapus noda. Tidak hanya itu saja, BeautyLive juga langsung bisa diaplikasikan saat streaming melalui layanan video seperti Facebook, Instagramm, YouTube dan di hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Untuk menikmati fitur ini akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps.

Untuk mendukung aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Namun, hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu.

ASUS ZenFone Zoom S
ZenFone Zoom S menjadi bukti ASUS tidak ingin ketinggalan dengan tren dual kamera pada smartphone.

ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Kamera utamanya hadir dengan diafragma f/1.7 serta lensa sudut lebar 25mm yang disokong sensor Sony IMX362 yang resolusinya 12MP. Ukuran sensornya juga besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”). Sementara kamera keduanya hadir dengan sensor 12 megapixel dan lensa 2,3x optical zoom dengan total 12x zoom.

ASUS ZenFone Zoom S 1

AsusZenFone3 zoom 2

ZenFone Zoom S juga diperkuat baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

Pre-Order sudah di buka
Dalam rangka menyambut kedua smartphone ini, ASUS juga membuka laman https://zenfonezoomslive.id. Bagi Anda yang berminat bisa langsung melakukan pre-order melalui laman ini.

ASUS Zenfone Live (ZB501KL) dapat di pre-order mulai tanggal 4 Mei 2017 hingga 16 Mei 2017 melalui toko yang telah dipilih menjadi rekanan ASUS. Dan selama masa pre order pengguna juga bisa mendapatkan free microSD Sandisk 16GB. Untuk Zenfone Zoom S (ZE553KL) baru bisa diorder mulai tanggal 16 Mei hingga 31 Mei 2017 dan Anda bisa mendapatkan free gimmick Wireless USB Sandisk 32GB seharga Rp 680.000 untuk pembelian di modern channel dan toko online yang bekerjasama dengan ASUS.

Untuk info lebih lengkap kedua produk ini, Anda bisa mengunjui laman https://zenfonezoomslive.id.

Back to top button