Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

ASUS Impresario SDRW-S1 Lite: DVD Writer dengan Dukungan Sound Card dan DAC

Demi mengejar tren bodi yang tipis, kebanyakan laptop berdesain tipis dan ringan meniadakan fitur ODD (Optical Disk Drive). Untuk mengatasi hilangnya ODD tersebut ASUS menghadirkan Impresario SDRW-S1 Lite yang bisa menjadi salah satu solusinya.

ASUS Impresario SDRW S1 Lite

Impresario SDRW-S1 Lite adalah sebuah ODD eksternal yang dilengkapi dengan beragam fitur. Tidak hanya bisa membaca CD/DVD/VCD, perangkat ini juga dilengkapi teknologi burning M-Disc yang bisa memungkinkan Anda burn DVD ke kepingan CD dengan tingkat ketahanan yang lebih baik.

Untuk menggunakan ASUS Impresario SDRW-S1 Lite perangkat ini wajib terhubung ke perangkat PC, AIO-PC atau laptop.

Yang membuat ASUS Impresario SDRW-S1 Lite semakin menarik adalah hadirnya dukungan sound card terintegrasi untuk mendukung sistem audio Anda. Sound card tersebut bisa menghasilkan output audio dengan tata suara 7.1 channel.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik lewat headphone, perangkat ini pun telah dilengkapi ampli berkekuatan 600 Ohm dan DAC Cirrus Logic CS4398 yang mampu menghasilkan performa suara lebih jernih dan minim distorsi.

ASUS Impresario SDRW-S1 Lite saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Harga jualnya pun sangat menggiurkan. Tersedia di Blibli.com ASUS Impresario SDRW-S1 Lite dijual dengan harga Rp1.599.000 dari harga jual normalnya Rp3.199.000.

Back to top button