Quantcast
Audio VideoMobile Gadget

Sennheiser Rilis 3 Headphone Wireless yang Bebas Kabel

Selain memperkenalkan Sennheiser HE 1 di Indonesia, pabrikan audio asal Jerman ini juga turut merilis 3 headphone terbarunya yang mengusung teknologi Wireless. Diantaranya, Sennheiser PXC 550 Wireless, HD 4.50BTNC dan HD 4.40BT.

sennheiser 1

“Dengan menggabungkan teknologi wireless, audio berkualitas tinggi, serta tampilan antarmuka yang intuitif, kami berharap dapat membawa konsumen untuk merasakan pengalaman mendengarkan yang lain dari biasanya,” ujar Martin Low, Managing Director Sennheiser Asia.

sennheiser pxc 550 1

Dari ketiga seri headphone ini, Sennheiser PXC 550 Wireless khusus dihadirkan untuk membidik para pebisnis yang gemar berpergian. Pasalnya, Sennheiser PXC 550 dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 30 jam. Selain itu desainnya juga sangat mudah dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

Untuk menangkal suara bising di kabin pesawat, Sennheiser PXC 550 Wireless telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif Adaptive Noise Cancellation NoiseGard. Bagian earcupnya juga telah dilengkapi dengan panel sentuh yang akan semakin mempermudah navigasi dan pengaturan headphone ini.

Ketika dilepas dari kepala, PXC 550 pun secara otomatis akan menghentikan musik dan panggilan telepon. Agar suaranya lebih optimal Sennheiser turut menambahkan 4 preset serta satu Director Mode yang bisa disesuaikan menggunakan aplikasi CapTune di smartphone iOS dan Android.

Sementara Sennheiser HD 4.50BTNC dan HD 4.40BT ini merupakan anggota keluarga terbaru dari headphone Sennheiser HD 4 series. Duo HD 4 terbaru ini dilengkpai dengan teknologi wireless terkini yang mendukung Blutooth 4.0 dan aptX untuk streaming audio resolusi tinggi.

sennheiser HD 4.50 BTNC 1

Kedua headphone ini juga telah dilengkapi dengan NFC untuk proses pairing yang lebih cepat dan menawarkan daya tahan baterai hingga 25 jam. Khusus untuk HD 4.50BTNC Sennheiser telah melengkapinya dengan teknologi penangkal bising Sennheiser NoiseGard yang dapat memberikan pengguna pengalaman mendengarkan musik yang tanpa gangguan hingga 19 jam. Selain itu, pengguna juga dapat menghemat baterai dengan menggunakan kabel yang bisa dilepas pasang dengan mudah yang sudah termasuk dalam paket penjualannya.

sennheiser HD 4.40 BT 1

Ketiga headphone ini akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan Mei 2017. Untuk harga jualnya, Sennheiser PXC 550 Rp6.839.000, Sennheiser HD 4.50BTNC Rp3.299.000 dan HD 4.40BT Rp2.489.000.

Back to top button