Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

River Mobile Power Station: Powerbank Jumbo dengan Kapasitas 116.000 mAh

Menyasar segmen pengguna yang gemar berpetualang atau menikmati aktivitas di luar ruanga, Ecoflow menghadirkan sebuah powerbank berkapasitas besar yaitu River Mobile Power Station.

River Mobile Power Station. 2

Tidak seperti powerbank pada umumnya yang berukuran imut, River Mobile Power Station hadir dengan rancangan bodi yang ukurannya lebih besar. Tidak heran, ini karena River Mobile Power Station menawarkan kapasitas baterai mencapai 116.000 mAh dengan total output 500 Watt.

Untuk mendukung kinerja baterainya yang berkapasitas besar tersedia fitur proteksi Smart Power Surge yang merupakan sebuah software canggih untuk melindungi baterainya dari kepanasan dan arus pendek.

Jumlah port konektivitasnya juga cukup banyak dengan tersedianya 2 port output AC yang bisa mengalirkan arus listrik hingga 300 Watt, 4 port yang mendukung fitur isi ulang cepat, 1 port output mobil 12V, 2 DC output dan 2 port USB Type-C. Pada prakteknya, semua port yang tersedia bisa mendukung semua perangkat yang membutuhkan arus listrik dari laptop, smartphone, tablet, kamera, proyektor, drone dan lain sebagainya.

River Mobile Power Station 1

River Mobile Power Station semakin menarik dengan rancangannya yang inovatif. Meski memiliki dimensi yang besar bobotnya hanya sekitar 4.9 kg. Bodinya pun telah dikemas dengan fitur tahan air dan bisa bertahan di temperatur -20 hingga 60 derajat celcius.

Untuk isi ulang baterainya, River Mobile Power Station bisa diisi ulang kembali lewat port listrik selama 6 jam, port listrik di mobil selama 9 jam atau lewat panel suryanya dengan dijemur di bawah sinar matahari selama 10 hingga 15 jam. Canggihnya lagi, daya listrik yang disimpannya ini diklaim bisa bertahan hingga 1 tahun.

Jika berminat, River Mobile Power Station saat ini sudah bisa di pre-order melalui laman pengumpulan dana Indiegogo. Harga jual di masa pre-ordernya ini US$499 atau sekitar 6,7 juta Rupiah.

Back to top button