Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Master & Dynamic for 0.95 Leica Signature Collection: Koleksi Headphone Edisi Terbatas dengan Cita Rasa Kamera Leica

Kolaborasi antara 2 brand besar dalam dunia teknologi memang bukan hal yang baru. Walau begitu, kolaborasi anyar antara Master & Dynamic dan pabrikan kamera Leica patut menjadi sorotan.

Leica X Master Dynamic 1

Menyajikan suara yang sempurna unuk para penggemar fotografi, itulah tujuan dari kolaborasi Master & Dynamic X Leica yang diberi label Master & Dynamic for 0.95 Leica Signature Collection ini.

Ide penamaannya sendiri diambil dari lensa legendaris Leica yaitu Noctilux-M 50mm F/0.95 ASPH. Bahkan, pemilihan warna untuk semua produk di koleksi ini juga terinspirasi dari lensa tersebut dengan sentuhan warna hitam dan merah yang diambil dari logo titik merah Leica.

4 produk headphone Master & Dynamic yang tercatat masuk di koleksi edisi terbatas istimewa ini diantaranya, headphone wireless MW60, headphone MH40, in ear headphone ME05 dan dudukan headphone MP1000.

Leica X Master Dynamic 2

Kabar baiknya, meski masuk di koleksi edisi terbatas harga masing-masing produk di koleksi ini masih sama seperti versi standarnya. Untuk Master & Dynamic MW60 US$549, MH40 US$199, MEO5 US$199 dan MP1000 US$59. Keempat produk ini akan mulai tersedia di tanggal 11 Mei 2017.

Back to top button