Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Motorola Hadirkan Promo Trade-In Moto Z dan Moto M dengan Cashback Hingga 1,5 Juta Rupiah

Kabar baik bagi Anda yang berencana mengganti smartphone ke duo andalan Motorola, yakni Moto Z dan Moto M. Motorola menggelar acara Trade-In yang pastinya menawarkan berbagai promo-promo menarik.

Cashback hingga 1,5 juta rupiah

Motorola Fest

Acara trade-in yang bertajuk Motorola Fest: Different is Fun ini berlangsung di Main Atrium, Central Park Jakarta mulai tanggal 28 hingga 30 April 2017.  Selain Jakarta, acara serupa juga diadakan di Palembang Icon (Palembang), Ciputra World (Surabaya), dan Jogjatronik (Jogja).

Selama acara, Anda dapat menukarkan smartphone lama Anda dengan Moto Z atau Moto M dan mendapatkan cashback hingga 1,5 juta rupiah.

Untuk pembelian dengan kartu kredit dari bank-bank tertentu, Motorola menawarkan cashback cicilan 1 bulan dan Style Shell Mod. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan Free Nut Mini Tracker.

5 pembeli pertama setiap harinya akan diberikan JBL Mods secara cuma-cuma. Sedangkan untuk pembelian khusus Moto M, Motorola menyediakan bonus JBL Headset seharga Rp500.000 secara gratis.

Masih penasaran dengan keunggulan dari dua smartphone tersebut? Sebelum melakukan trade-in, simak dulu artikel review Moto Z kami di tautan berikut ini, dan artikel review Moto M di tautan berikut ini.

Juga ada Moto E3 Power

Tidak hanya Moto Z dan Moto M, Motorola juga menawarkan promo menarik untuk pembelian smartphone mereka yang hadir dengan baterai besar, yakni Moto E3 Power. Setiap pembelian Moto E3 Power selama acara Motorola Fest, Anda akan mendapatkan Free Earphone. Ulasan lengkap Moto E3 Power bisa Anda bisa di sini.

Serunya lagi, di acara yang sama Motorola siap menggelar lelang Moto Z dan Moto M dengan harga mulai dari Rp99.000 saja! Motorola pun tak lupa menggandeng Indosat yang akan memberikan kuota 12 GB per bulan dengan harga hanya Rp25.000.

Nah, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi Motorola Fest di kota-kota Anda sebelum kehabisan!

Back to top button