Quantcast
KomputerLaptopNews

[Next@Acer 2017] Acer Predator Triton 700: Andalkan Bodi Tipis dengan Touchpad Mouse Gorilla Glass Tembus Pandang

Acer mulai melebarkan sayapnya ke lini laptop gaming berdesain ramping. Di ajang Next@Acer yang berlangsung di New York produsen asal Taiwan ini memamerkan Acer Predator Triton 700.

Acer predator Triton 700 1

Laptop gaming dengan layar IPS 15.6 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel ini punya ketebalan bodi hanya 18.9mm. Bodinya yang terbuat dari alumunium juga cukup ringan dengan bobot sekitar 2.6 Kg.

Bobotnya memang bukan yang paling ringan diantara laptop gaming lain, walau begitu Acer tetap menjanjikan performa gaming papan atas dengan menggabungkan prosesor yang kencang dan sistem pendinginan yang mumpuni.

Performanya yang tanpa kompromi ditenagai prosesor Intel Core 15 atau Intel Core i7 Kaby Lake yang kecepatan prosesornya masih bisa dioverclock untuk kinerja lebih maksimal. RAM DDR4 yang didukungnya mencapai besaran 32GB dan tersedia ruang penyimpanan bermodel SSD NVMe PCIe dengan konfigurasi RAID 0 untuk kinerja yang lebih cepat. Sementara sektor grafisnya didukung kartu grafis Nvidia GeForce 10-series.

Selain menawarkan performa gaming yang bertenaga, Acer Predator Triton 700 juga hadir dengan desain yang unik. Di bagian atas keyboard mekanikalnya yang dilengkapi lampu backlit RGB hadir touchpad mouse yang lebar.

Menariknya, touchpad mouse yang terbuat dari Corning Gorilla Glass ini dirancang tembus pandang. Jadi gamer bisa dengan jelas melihat sistem pendingin AeroBlade Cooling yang menjadi andalannya untuk mendinginkan laptop ini. acer predator triton 700 2

Untuk konektivitasnya Acer Predator Triton 700 telah dilengkapi dengan port Thunderbolt 3, 2 port USB 3.0, Gigabit Ethernet dan HDMI 2.0. Tambahan fitur lain, laptop ini juga telah mendukung VR, Nvidia G-Sync, dilengkapi Acer TrueHarmony untuk mengoptimalkan performa audio, dan PredatorSense software untuk melakukan beragam pengaturan laptop ini seperti mengatur sistem pendinginan, lampu backlit keyboard, hotkey dan memantau kinerja laptop.

Acer Predator Triton 700 akan tersedia di pasaran Amerika bulan Agustus 2017. Harga jualnya mulai dari US$2999.

Back to top button