Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[Next@Acer 2017] Acer Leap Ware: Jam Tangan Pintar Terjangkau dengan Chipset MediaTek

Sukses dengan gelang kebugaran, Acer Liquid Leap, Acer akhirnya mengumumkan jam tangan pintar perdananya di ajang Next@Acer 2017 yang berlangsung di New York.

Acer leap ware 1

Acer Leap Ware, jam tangan pintar perdananya ini hadir dengan bodi stainless steel berdesain bulat yang tampil minimalis. Ada 2 pilihan warna tali jam yang tersedia yaitu biru tua dan cokelat muda.

Layar bulatnya hadir dengan diameter 42mm dan telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass SR+. Sebagai tambahan, jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air dengan sertifikasi IPX7.

Tidak seperti kebanyakan jam tangan pintar yang diotaki chipset Qualcomm, Acer Leap Ware diotaki chipset MT2523 dari pabrikan MediaTek. Untuk mendukung fitur pemantau kebugaran tubuh, Acer melengkapinya dengan tambahan chip bio-sensing MT2511 dan beragam sensor.

Dengan demikian, Acer Leap Ware bisa berfungsi untuk memantau detak jantung, stamina, tingkat stress/lelah, dan tingkat paparan sinar matahari. Selain itu, Acer Leap Ware juga dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 5 hari.

Sayangnya, Acer Leap Ware belum menjalankan OS Android Wear. Walau begitu, jam tangan pintar ini bisa terhubung ke smartphone iOS dan Android lewat aplikasi pendampingnya Liquid Life.

Acer Leap Ware akan tersedia di bulan Juli dengan harga jual US$149 atau sekitar 1,9 Juta Rupiah.

Back to top button