Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

B&O Beoplay P2: Speaker Portable Mini dengan Gesture Control

Pasar speaker portable bisa dibilang sudah penuh sesak. Tidak hanya garapan produsen ternama, speaker portable murah dengan fitur seadanya pun mudah ditemui. Walaupun demikian, hal itu tidak menghalangi Bang & Olufsen untuk meluncurkan Beoplay P2.

Didukung Gesture Control

BP Beoplay P2 1

B&O Beoplay P2 adalah speaker portable yang mengandalkan koneksi Bluetooth 4.2. Desainnya sangat minimalis dengan material aluminium dan kulit yang membuatnya terlihat menawan.

Ukurannya cukup mini sehingga mudah dibawa ke manapun. B&O menyebut Beoplay P2 sebagai perangkat yang akan selalu ingin dibawa bepergian oleh penggunanya. Yang lebih menarik, ternyata Beoplay P2 tahan terhadap cipratan air.

Speaker ini tidak memiliki tombol fisik. Tapi yang menarik, pengguna bisa melakukan gesture control seperti double tap atau shake untuk mengendalikan musik yang diputar. Selain itu, sistem kontrol bisa diakses melalui aplikasi Beoplay di smartphone.

Beoplay P2 memiliki tweeter 0,75 inci yang mampu mengeluarkan suara secara 360 derajat. Ini membuat speaker tersebut cocok diletakkan di tengah-tengah ruangan untuk meramaikan suasana. Mid-woofer dibuat lebih kecil agar pas dengan ukuran speaker, tapi dengan tidak menurunkan kualitas bass.

BP Beoplay P2 2

Ada microphone untuk menjawab telepon

Beoplay P2 juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon berkat keberadaan microphone. Untuk mengisi ulang daya, speaker ini mengandalkan port USB Type-C. B&O mengklaim baterai pada Beoplay P2 mampu bertahan hingga 10 jam dalam sekali charge.

B&O menyediakan pilihan warna mulai dari Black, Sand Stone, dan Royal Blue. Speaker ini sudah mulai dijual ke pasaran dengan harga US$169 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Back to top button