Quantcast
Komputer

Dell Umumkan Jajaran PC dan Laptop Komersial dengan Intel Core Generasi Ketujuh dan Windows 10 Pro

Mengusung tema “Building the Workforce of Tomorrow, Today”, Dell memperkenalkan jajaran perangkat PC dan laptop terbarunya untuk segmen komersial. Diantaranya, Dell Latitude, Precision Mobile dan Optiplex.

dell 1

“Dell memahami bahwa tenaga kerja masa kini sangatlah mobile dan saling terhubung. Kami terus berupaya menghadirkan pengalaman pengguna dan kinerja terbaik bagi seluruh pelanggan kami, apa pun produk yang mereka pilih,” kata Catherine Lian, Managing Director, Indonesia, Dell EMC. “Dengan jajaran produk komersial terbaru ini, kami membantu pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan lebih mudah, lebih produktif dan menciptakan berbagai pengalaman baru yang lebih mengesankan di tempat kerja.”

dell 2

Di lini Dell Latitude, Dell menghadirkan Latitude seri 5000 2-in-1 yaitu Dell Latitude 5285 2-in-1. Laptop 2-in-1 dengan layar 12-inci ini hadir dengan bobot kurang dari 1 kg dan dilengkapi fitur auto-deploy kickstand unik yang dapat direntangkan hingga 150 derajat.

Dell Latitude 5285 2-in-1 turut dilengkapi solusi keamanan canggih. Perangkat ini dilengkapi Dell Data Protection termasuk Endpoint Security Suite Enterprise, Secure Lifecycle dan Enkripsi untuk keamanan terbaik yang dapat dikelola dengan mudah dari satu konsol.

Latitude 5285 2-in-1 juga dilengkapi dengan Dell ControlVault yang memberikan kemampuan otentikasi terkuat yang ada saat ini. Dell ControlVault menyimpan dan melindungi password, otentikasi biometrik dan kode-kode keamanan, yang memastikan kredensial Anda aman dimana pun Anda bekerja.

Untuk lini Precision Mobile, Dell mempersembahkan Precision 5520 dan Precision M3520. Laptop yang masuk kategori workstation ini berhasil menoreh prestasi sebagai mobile workstation paling tipis dan kecil. Dell Precision 5520 hadir dengan layar 15 inci, ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-7 dan dilengkapi layar PremierColor4K InfinityEdge.

Produktivitas merupakan hal yang paling mengesankan di seluruh jajaran workstation Precision. Dell Precision Optimiser membuat pekerjaan seting sesuai kebutuhan menjadi mudah dan secara otomatis menyiapkan workstation Anda untuk menjalankan oplikasi-aplikasi Independent Software Vendor (ISV) paling populer secepat mungkin.

Terakhir di lini Dell Optiplex hadir OptiPlex 3050 AIO terbaru dan desktop OptiPlex 5050MT. Semua produk Dell Optiplex ini hadir dengan desain ramping dan performa bertenaga dalam kemasan chassis ringkas dan beragam pilihan dudukan.

Selain itu, setiap OptiPlex 5050 dilengkapi dengan Dell Command Suite yang membuat update driver, BIOS dan firmware menjadi lebih mudah. Dengan tool gratis ini, konfigurasi BIOS atau sistem dapat dilakukan secara fleksibel dan otomatis sehingga perusahaan dapat mengelola jajaran PC mereka secara lebih mudah dan aman setiap saat.

Selain kemudahan tersebut, jajaran OptiPlex terbaru juga dilengkapi dengan Intel Standard Manageability yang memberikan kemampuan pengelolaan remote dan out-of-band management standar untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi risiko.

Jajaran produk komersial terbaru dari Dell ini dijual dengan harga Rp15,999,000 untuk Dell Latitude 5285 2-in-1, Rp11,599jt untuk Dell Optiplex 5050MT, Rp7,599,000 untuk Dell Optiplex 3050 AIO, Rp25,999,000 untuk Dell Prcision M3520 dan Rp36,599,000 untuk Dell Precision M5520.

Back to top button