Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mei 2017, Oppo F3 Siap Hadir di Indonesia

Setelah meluncurkan F3 Plus beberapa waktu yang lalu, Oppo sudah menyiapkan satu lagi smartphone terbarunya untuk menyapa para fans-nya di Indonesia. Masih dari keluarga yang sama, kali ini produk yang mereka tawarkan adalah Oppo F3, tanpa Plus.

Juga andalkan kamera selfie ganda

Oppo F3

Secara garis besar, Oppo F3 memiliki banyak kesamaan dengan saudaranya. Contohnya adalah keberadaan kamera depan ganda, dengan konfigurasi satu kamera untuk selfie, dan satu kamera lainnya dengan wide-angle dirancang untuk group selfie.

Cakupan area kamera dengan wide-angle tersebut diklaim dua kali lebih besar daripada kamera yang satunya. Selain memudahkan untuk menampung lebih banyak orang dalam satu frame, pengguna pun tidak lagi membutuhkan ‘tongsis’.

“Perangkat baru F3 akan menjadi perangkat ‘Selfie Expert’ yang mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik, dan yang terpenting, perangkat yang lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompok besar orang,” ujar Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business.

oppo f3 plus dual lens depan
Dual-seflie camera Oppo F3 Plus

Meluncur awal Mei 2017

Oppo belum menjelaskan lebih jauh apa saja fitur andalan dari F3, terutama yang membedakannya dengan saudaranya yang mengusung nama ‘Plus’. Harganya pun masih tanda tanya. Tapi yang pasti, Oppo F3 dijadwalkan akan meluncur di Tanah Air pada awal Mei 2017 mendatang.

Perangkat ini hadir sebagai pelengkap lini seri Dual Camera Selfie Expert di tahun 2017. Penasaran? Pantau terus YangCanggih.com untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru tentang Oppo F3.

Back to top button