Quantcast

Lenovo Flex 11 Chromebook: Hadir dengan Keyboard Tahan Air dengan Chrome OS

Selain Lenovo YOGA, Lenovo juga memiliki lini laptop konvertibel lain yaitu Lenovo Flex yang harganya lebih terjangkau. Dan untuk pertama kalinya, lini Lenovo Flex kehadiran satu varian yang hadir dengan menjalankan OS Chrome dari Google.

Lenovo Flex 11 Chromebook hadir dengan layar sentuh IPS 11.6 inci yang resolusinya 1366 x 768 pixel. Untuk performanya, laptop ini ditenagai prosesor quad core ARM berkecepatan 2.1 GHz, RAM 4GB dan menyediakan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB.

Sementara konektivitasnya, tersedia port HDMI, USB 3.0, slot kartu memori SD, dan port USB Type C.

Selain bisa digunakan dalam 4 mode penggunaan seperti mode, stand, tablet, laptop dan tent, Flex 11 Chromebook juga tambah menarik dengan touchpad dan keyboard yang akan tetap aman jika ketumpahan air. Baterainya pun cukup tahan lama dengan waktu guna yang mencapai 10 jam.

Menjalankan OS Chrome dari Google, Flex 11 Chromebook nantinya akan bisa mendukung aplikasi Android dan bisa mengakses Google Play Store. Jadi bisa jadi alternatif yang tepat untuk Anda yang sedang mengincar tablet Android untuk menunjang produktivitas.

Lenovo Flex 11 Chromebook dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$279 atau sekitar 3,7 Juta Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

comments

No more articles