Quantcast

Dibanderol 2,7 Juta Rupiah, Luna G Meluncur di Indonesia

Setelah meluncurkan produk pertamanya yang dibanderol 5 jutaan rupiah pada tahun 2016 lalu, Luna Smartphone kembali siap memanaskan persaingan perangkat Android di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka sajikan adalah Luna G.

Andalkan baterai 4000 mAh

Berbeda dengan pendahulunya, Luna G adalah smartphone kelas menengah yang mengandalkan MediaTek Helio P10 untuk mendukung performanya. Yang menarik, smartphone ini juga dibekali RAM yang besar, yakni 4 GB. Luna mengklaim kombinasi tersebut sudah mencukupi untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming dan multitasking.

Soal layarnya, Luna G menggunakan teknologi IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Cukup lebar dan tajam untuk menikmati beragam konten. Kapasitas baterainya pun cukup menarik, 4000 mAh dan dijanjikan bisa bertahan hingga 2 hari.

Bagi yang gemar mengabadikan momen sehari-hari, Luna G menawarkan kamera utama 13 megapixel di belakang serta 5 megapixel di depan untuk selfie. Luna tak lupa menjelaskan tentang keberadaan sensor sidik jari untuk mendukung keamanan.

Harga di bawah 3 juta

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (20/4), Luna mengumumkan bahwa perangkat terbarunya ini akan tersedia mulai 28 April 2017. Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan antigores, hardcase, dan starter pack Telkomsel dengan bundling TAU 14 GB Rp49.000.

“LUNA G hadir dengan harga terjangkau di Rp2.699.000. Untuk tahap awal, Luna G akan dipasarkan sebanyak 10 ribu unit di semua jaringan distribusi channel, baik modern maupun konvensional market. Kami targetkan dalam jangka 2 bulan, LUNA G sudah habis di pasaran,” Ungkap Suryadi Willim, Head Of MarComm ATL Luna Indonesia.

Selama masa penjualan perdana, Luna G menyediakan bonus tambahan speaker bluetooth JBL senilai 800 ribuan rupiah, serta voucher Thule Rp500.000. Penawaran spesial ini bisa didapatkan di Erafone, Lazada, MatahariMall, Tokopedia, Alfacart, dan Blibli.com.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: