Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

PolarPro Katana Mavic Tray: Optimalkan Pengambilan Video DJI Mavic Pro Saat Tidak Diterbangkan

Sebagai sebuah drone, DJI Mavic Pro telah dirancang dengan mengedepankan portabilitas. Teknologi kamera dan gimbalnya yang canggih juga memungkinkan pengguna untuk bisa menghasilkan video dan foto yang berkualitas di udara. Nah, berkat teknologi yang diusungnya tersebut saat ini mulai banyak para pengguna yang menggunakan DJI Mavic Pro untuk sekedar merekam video tanpa diterbangkan.

PolarPro KATANA 1

Untuk mengoptimalkan pengambilan DJI Mavic Pro di darat, hadir sebuah aksesoris bernama PolarPro Katana Mavic Tray. Dengan tambahan perangkat ini pengguna DJI Mavic Pro kini bisa menggambil video dengan pergerakan yang lebih halus seperti menggunakan handheld stabilizer.

PolarPro terbuat dari material plastik. Rancangannya hadir dengan model 2 grip di kiri kanan dan sebuah dudukan untuk memasang DJI Mavic Pro di bagian tengah. Di bagian atasnya juga tersedia sebuah dudukan yang berguna untuk memasang smartphone. Dengan demikian Anda bisa melakukan pengambilan gambar dan mengendalikan kameranya dengan lebih mudah saat digunakan.

PolarPro Katana Mavic Tray di jual dengan harga US$49.99 dan sudah bisa di pre-order melalui laman berikut ini.

Back to top button