Quantcast

Lenovo P2 Turbo dengan Baterai 5100 mAh Sudah Bisa Dipesan, Harga 4,5 Juta Rupiah

Lenovo mengumumkan ketersediaan dari generasi penerus P1 Turbo, yakni P2 Turbo, di Indonesia. Sama seperti pendahulunya, Lenovo P2 Turbo adalah smartphone yang mengandalkan baterai besar sebagai nilai jual utama.

Peningkatan pada desain dan spesifikasi

 

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Senin (17/4), Lenovo menjelaskan bahwa ada cukup banyak peningkatan yang ditawarkan P2 Turbo. Salah satunya adalah dari segi desain yang kini lebih tipis dan ringan (177 gram). Tampilannya juga cukup premium dengan material metal.

Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci, Super AMOLED dengan resolusi Full HD 401 ppi. Pengguna pun tidak perlu khawatir layar ini mudah tergores karena sudah dilindungi oleh Gorilla Glass.

Selain itu, dari segi hardware yang tertanam di dalamnya, Lenovo P2 Turbo kini dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang dikenal irit daya, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB lengkap dengan slot microSD.

 

Di sektor fotografi, pengguna akan menemukan kamera belakang dengan sensor Sony IMX258 13 megapixel, plus dukungan Phase Detection Autofocus dan dual-LED flash. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 5 megapixel di depan.

Perlu diketahui pula bahwa Lenovo P2 Turbo memiliki slot dual-SIM. Mendukung jaringan 4G LTE Cat6, smartphone ini dapat memberikan kecepatan internet maksimal hingga 300 Mbps. Sementara untuk keamanan, pengguna bisa mengandalkan sensor sidik jari.

Baterai mampu bertahan 3 hari

Inilah yang menjadi daya tarik utama dari Lenovo P2 Turbo. Baterai 5100 mAh yang diklaim bisa membuat smartphone tersebut menyala hingga 3 hari. Cocok bagi pengguna yang dengan aktivitas yang sangat mobile, maupun untuk yang gemar menonton film atau bermain game.

Yang lebih menarik, Lenovo tak lupa rapid charger 24W. Menurut Lenovo, dengan bekal fitur pengisian daya cepat, pengguna akan mendapatkan daya untuk pemakaian hingga 10 jam hanya dengan melakukan charging selama 15 menit.

Jika baterai mau habis, P2 Turbo memiliki sebuah switch khusus yang terletak di sisi bodinya, untuk mengaktifkan mode power saver (hemat daya).

Pre-order sudah dibuka

Lenovo P2 Turbo akan tersedia dengan warna Graphite Grey. Pre-order dibuka mulai 17 April – 1 Mei 2017 dengan harga Rp4.499.000 melalui mitra-mitra online seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Es.id, Lazada.co.id, Globalteleshop.com dan Mataharimall.com & mitra offline seperti Erafone, Global Teleshop dan Okeshop.

Untuk setiap pembelian Lenovo P2 Turbo, konsumen akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500.000 dan cashback hingga Rp500.000 untuk promo bank. Konsumen juga akan mendapatkan paket data Indosat Ooredoo sebesar 12 GB per bulan dengan harga hanya Rp50.000.

Komentar

comments

No more articles