Quantcast
AxisNewsOperatorXL

AXIS HITZ: Tawarkan Bonus Chatting, Telepon, dan Video Call Sepuasnya

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan akses internet di smartphone sebagai bagian dari gaya hidup, khususnya anak muda, XL Axiata melalui brand AXIS baru-baru ini meluncurkan kartu AXIS HITZ yang ditujukan untuk generasi milenial.

“AXIS HITZ adalah Kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka,” kata David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata.

Axis Hitz 3

Bonus untuk Chatting, Nelpon dan Video Call

Melalui kartu perdana AXIS HITZ, AXIS berharap anak-anak muda Indonesia bisa lebih berkreasi dan meraih prestasi karena lebih leluasa terhubung dengan teman-temannya.

Apalagi, AXIS HITZ memberikan bonus untuk Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari.

Syaratnya mudah. Cukup pastikan kartu perdana AXIS HITZ selalu aktif. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati tarif Nelpon irit Rp99 per menit, Bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS. Bagi pelanggan setia AXIS yang ingin menikmati AXIS HITZ, dapat pindah tarif via UMB *123*7*7#.

AXIS HITZ

Target 2017: 17 ribu BTS 4G

Kartu AXIS HITZ diyakini bisa membantu AXIS mendominasi pasar anak muda karena aplikasi chatting telah menjadi medium yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan
sehari-hari mereka. Selain itu, tarif AXIS yang sesuai dengan kantong anak muda juga menjadi salah satu faktor pendukung.

Faktor lainnya adalah layanan Data dan Internet AXIS yang didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, pada 2017 ini, akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah.

Saat ini, jangkauan layanan AXIS 2G telah mencakup 93% populasi, 3G sekitar 91%, dan 4G sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas terutama di luar Jawa.

Back to top button