Quantcast

Gandeng CATCHPLAY, Telkomsel Hadirkan Layanan Video Streaming Film Blockbuster

Perkembangan teknologi 4G di Indonesia yang semakin cepat dan stabil mendorong munculnya beragam layanan streaming musik dan video. Yang terbaru, Telkomsel menggandeng CATCHPLAY untuk menghadirkan layanan video streaming film-film blockbuster.

Lalu apa bedanya CATCHPLAY dengan layanan video streaming lain? CATCHPLAY berbeda karena menawarkan film-film blockbuster Hollywood terbaru melalui kemitraannya dengan studio papan atas Hollywood. Semua film yang tayang di bioskop tiga bulan kemudian akan segera muncul di CATCHPLAY.

Pilihan genre film pun sangat beragam dengan menawarkan lebih dari 320 genre. Selain itu pengguna juga bisa menikmati trailer, ulasan, trivia, database lengkap untuk mencari tautan pemeran dan kru, serta rekomendasi yang dipersonalisasi dengan integrasi ke IMDB.

Di Indonesia CATCHPLAY menawarkan 2 paket. Yang pertama paket Movie Fan yang menawarkan keanggotaan gratis tanpa kartu kredit atau tanpa perlu informasi pembayaran saat mendaftar. Anggota dapat menikmati secara gratis salah satu judul di bagian Tontonan Gratis tiap bulan. Semua film lainnya dapat dinikmati dengan tarif Rp19.500, per judul yang ditonton (pay-as-you-go) dari koleksi film lokal atau Hollywood, sementara film rilis baru Rp29.500 sudah termasuk pajak.

Pilihan paket kedua adalah Movie Lovers. Paket ini memungkinkan konsumen untuk berlangganan bulanan atau paket 30 hari dengan tarif Rp66.000, termasuk satu film Single Rental dari salah satu film terbaru selain pilihan tak terbatas dari film-film dari koleksi Movie Lovers Unlimited.

Untuk menikmati paket kedua ini, pelanggan pra bayar atau paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel. CATCHPLAY dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi CATCHPLAY yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store. Kerjasama Telkomsel dengan CATCHPLAY ini juga memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel.

Komentar

comments

No more articles