Quantcast

Hikvision T100: SSD Eksternal Mungil Berkapasitas Besar, Hanya Sebesar Telapak Tangan

Produsen flash disk dan hard disk eksternal terus berlomba-lomba menghadirkan solusi ruang penyimpanan dengan kapasitas yang semakin besar. Faktanya, ini memang dibutuhkan karena seiring dengan perkembangan teknologi dan dukungan perangkat yang semakin canggih berdampak pada ukuran file yang semakin besar.

Sebut saja seperti misalnya file foto dan video resolusi tinggi dari kamera atau file audio resolusi tinggi yang kini hadir dengan ukuran file yang sangat besar dan menyita ruang penyimpanan. Menjawab kebutuhan inilah Hikvision memperkenalkan sebuah solusi ruang penyimpanan yang sangat praktis bernama Hikvision T100.

Desain minimalis dan hemat tempat
Hikvision T100 hadir dengan desain yang minimalis dan elegan. Desainnya sangat menonjol dengan sudut-sudut bodi yang agak membulat di keempat sisinya dan kelir bodi berwarna hitam mengkilap yang menawan.

Yang istimewa, perangkat ini sangatlah kecil dan tipis. Dengan dimensi 68 x 68 x 11,2 mm, Hikvision T100 hanya sebesar telapak tangan orang dewasa. Bobotnya yang hanya 36,5 gram pun terasa sangat ringan.

Dengan dimensinya ini Anda bisa dengan mudah membawanya berpergian kemana saja. Di masukkan ke dalam tas atau hanya dikantongi di saku celana, Hikvision T100 bisa menjadi teman ideal untuk pengguna yang bermobilitas tinggi. Di sudut kiri atasnya juga terdapat sebuah cantolan yang bisa dipasang dengan tali sebagai opsi tambahan.

Kapasitas besar
Selain desain mungilnya, Hikvision T100 juga semakin menarik dengan kapasitas yang ditawarkannya. Di balik bodi mungilnya Hikvision T100 tersedia dengan 3 pilihan kapasitas yang diantaranya 120GB, 240GB, dan 480GB.

Teknologi SSD yang lebih cepat dan aman

Mengusung teknologi SSD tidaklah heran Hikvision T100 mampu menawarkan performa yang lebih cepat. Kemampuan bacanya bisa mencapai 450MB per detik, enam kali lebih cepat dibandingkan hard disk pada umumnya.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir saat membawanya berpergian. Berkat teknologi SSD dan rancangan yang tahan getaran memungkinkan semua konten yang tersimpan di dalamn Hikvision T100 senantiasa aman dan terlindungi.

Dukungan USB-C + USB 3.1, kompatibel untuk beragam sistem operasi
Untuk mengimbangi performanya yang cepat, Hikvision T100 didukung dengan konektivitas USB-C/USB 3.1. Kabar baiknya, Anda pun bisa menyambungkannya ke perangkat gadget yang menjalankan sistem operasi Windows, Mac OS, dan Android.

Jika berminat dengan perangkat ini, nampaknya Anda perlu bersabar. Hikvision T100 sudah dipastikan akan mulai tersedia di pasaran Indonesia dalam waktu dekat meski harga jualnya nanti masih dirahasiakan.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: