Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ZTE Nubia Z17 Mini: Tawarkan Dual-Camera 13 Megapixel dan RAM 6 GB

Tren smartphone dengan dual-camera nampaknya akan terus berlanjut. Beberapa produsen ternama di dunia sudah mulai membenamkan fitur tersebut di produk-produk terbaru garapan mereka.

ZTE adalah salah satu perusahaan yang serius menyajikan perangkat dengan dual-camera. Terbukti, melalui Nubia Z17 Mini, ZTE tidak hanya mengandalkan spesifikasi yang menarik, mereka bahkan juga menggandeng bintang sepak bola Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador.

ZTE Nubia Z17 Mini 2

Dual-camera 13 megapixel

ZTE Nubia Z17 Mini mengandalkan sensor ganda 13 megapixel di belakang, yang terdiri dari satu sensor monochrome dan satu sensor warna. Gambar yang ditangkap oleh kedua sensor tersebut nantinya dikombinasikan untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail.

Kamera belakang ini juga dilengkapi fitur-fitur seperti Phase Detection Autofocus dan Dual-LED flash. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 16 megapixel f/2.0 di depan yang mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

Andalkan RAM 6 GB

ZTE Nubia Z17 Mini

Tidak hanya sektor fotografi yang menarik, meski dinamai ‘Mini’, smartphone berlayar 5,2 inci 1080p ini tetap menyajikan hardware yang menggiurkan untuk mendukung performanya.

Ada dua model yang tersedia, yakni yang dipersenjatai SoC Snapdragon 652 dengan RAM 4 GB, dan satu versi lainnya yang mengandalkan SoC Snapdragon 653 dengan RAM 6 GB. Keduanya sama-sama memiliki memori internal 64 GB lengkap dengan slot microSD.

ZTE Nubia Z17 Mini rencananya akan lebih dulu beredar di China pada 12 April 2017 mendatang. Soal harga, model dengan RAM 4GB dibanderol US$247 atau sekitar 3,3 juga rupiah. Sementara yang dibekali RAM 6 GB dijual dengan harga US$290 atau sekitar 3,8 juta rupiah.

Back to top button