Quantcast

[Top 10] Berikut 10 Gadget Pilihan untuk Bulan Maret 2017

Serbuan gadget baru yang menarik, dari sisi harga maupun kemampuan, terus berlanjut di bulan Maret tahun 2017. Bagi yang ingin membeli gadget baru, berikut 10 gadget pilihan kami untuk bulan tersebut.

1. Xiaomi Redmi 4A

Sebagai smartphone perdana Xiaomi yang diproduksi di Indonesia, Xiaomi Redmi 4A berhasil memikat kami dengan harga jualnya yang sangat kompetitif.

Dengan harga jual Rp1.499.000, Redmi 4A tampil menjanjikan dengan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan baterai 3120 mAh. Selain itu tersedia slot dual-SIM dan dukungan jaringan 4G LTE.

Smartphone dengan layar HD 720p berukuran 5 inci juga telah memiliki kamera dengan sensor 13 megapixel, lengkap dengan LED flash.

2.Fujifilm X-A3

Memasuki generasi ketiganya, Fujifilm X-A3 disiapkan untuk menjawab tren selfie yang sedang dimininati kalangan anak muda.

Kamera ini mengunggulkan 3 fitur yang diantaranya, sensor gambar APS-C 24.2 megapixel dengan dukungan simulasi film, layar sentuh LCD dengan mekanisme geser yang bisa dilipat 180 derajat ke atas untuk memaksimalkan foto selfie, serta desain ringkas.

Beragam fitur selfie pun tersedia disini. Seperti misalnya fitur Eye Detection AF yang secara otomatis akan aktif saat layarnya dilipat keatas, mode Potrait Enhancer untuk menyempurnakan warna kulit dengan beragam pilihan tingkat kecerahan warna kulit.

Selain itu, tersedia beragam efek pilihan simulasi film baru termasuk Pro Neg.Hi, Pro Neg.Std, dan Classic Chrome. Untuk yang doyan foto makanan, X-A3 juga didukung dengan fitur auto makro yang memungkinkan Anda memotret dengan jarak minimum sekitar 7 cm.

3. WD My Passport New Color

Pilihan warna warni ceria, casing dengan tekstur garis yang terlihat lebih modern dan opsi kapasitas hingga 4TB menjadikan hard disk eksternal terbaru dari Western Digital ini cocok untuk Anda yang gemar tampil gaya.

WD My Passport New Color juga telah didukung fitur backup otomatis dengan software WD Backup dan dilengkapi fitur proteksi password dengan enkripsi 256-bit AES. Untuk harga jualnya WD My Passport New Color ini dibanderol dengan harga mulai dari 809.000 Rupiah untuk kapasitas 1TB.

4. Acer Aspire VX5

Gaming laptop dari Acer yang tidak masuk ke keluarga Acer Predator ini tetap menjanjikan performa tinggi dengan harga yang ramah di kantong.

Acer menghadirkan VX5 dengan 2 pilihan model. Keduanya hanya berbeda di konfigurasi RAM dan kartu grafis. Pertama, Acer VX5-591G hadir diotaki prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM DDR4 8GB dan didukung kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 dengan VRAM 4GB.

Model kedua, Acer VX5-591Gi unjuk gigi dengan prosesor yang sama namun disokong besaran RAM DDR4 16GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050Ti 4GB yang performa grafisnya lebih bertenaga. Kedua model Acer VX5 juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan hibrid yang menggabungkan SSD M.2 128GB dan hard disk dengan kapasitas 1TB.

5. Lenovo Moto Z Play

Versi hemat dari Moto Z ini menyasar segmen menengah. Walau begitu, Moto Z Play tetap kompatibel dengan aksesoris modular Moto Mod.

Moto Z Play hadir dengan layar AMOLED Full HD 5,5 inci dan ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB dan memori internal 32GB lengkap dengan slot microSD. Baterainya yang berkapasitas 3510 mAh pada Moto Z Play juga sangat menjanjikan yang diklaim mampu membuatnya menyala hingga 50 jam.

Sementara di departemen kamera, Moto Z Play diperkuat kamera utama 16 megapixel yang didukung laser autofocus dan kamera depan 5 megapixel dengan lensa wide yang ditemani LED flash untuk hasil foto selfie yang terang di kondisi minim cahaya.

6. Canon EOS M10

Canon EOS M10 adalah sebuah kamera yang menyenangkan. Bodinya yang kecil, pengoperasian yang mudah, dan hasil foto dan video yang berkualitas menjadikannya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki kamera mirrorless atau memulai memperdalam fotografi.

Dipersenjatai sensor APS-C CMOS 18.0 Megapixel dengan prosesor DIGIC 6, EOS M10 juga tambah menarik dengan layar lipat untuk selfie, dukungan ekosistem lensa Canon EOS M yang mulai banyak dan kompatibel dengan lensa Canon EOS lain dengan tambahan adaptor.

Tidak hanya itu saja, banderol harganya juga yang paling terjangkau diantara kamera mirrorless keluaran terbaru lain.

7. Logitech Gaming Mouse G602

Daya tahan baterainya yang lama menjadi salah satu daya pikat gaming mouse wireless besutan logitech ini.

Di mode gaming, baterai Logitech G602 dapat bertahan hingga sekitar 250 jam. Sementara di mode Endurance baterainya akan tahan lebih lama hingga sekitar 1400 jam.

Logitech G602 juga menawarkan desain yang ergonomis dan nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama. Mouse ini dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat diatur lewat bantuan aplikasi yang dimilikinya. Berkat teknologi optik sensor Delta Zero yang menawarkan tingkat akurasi sebesar 4000 DPI, Logitech Gaming Mouse G602 juga terasa lebih responsif dan tidak akan terasa lag saat digunakan.

8. Audio Technica ATH-MSR7

Untuk Anda pecinta hi-res Audio, Audio Technica ATH-MSR7 akan memanjakan telinga Anda dengan kualitas suara dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Untuk produksi suaranya, Audio Technica ATH-MSR7 hadir dengan driver suara berteknologi True Motion berukuran 45mm yang mampu menyajikan suara di respon frekuensi 5 hingga 40.000 Hz dengan tingkat impedasi 35 ohms.

Bagian earcasenya juga dirancang dengan teknologi Multi Layer Air Damping yang diklaim mampu mengurangi getaran dan mengendalikan aliran udara untuk hasil juara yang lebih jernih. Untuk kenyamanan Anda, Audio Technica juga melengkapi headphone ini dengan bantalan busa lembut yang dilapisi dengan bahan kulit asli di bagian earpad dan headband.

9. Razer Original Tactical Backpack

Diciptakan untuk gamer yang memiliki mobilitas tinggi, tas besutan Razer ini sangat kuat dengan mengusung material nilon balistik berstandar militer. Jadi gamer tidak perlu khawatir saat membawa laptop gaming mereka saat berpergian karena Razer Original Tactical Backpack anti sobek dan tahan air.

Tas laptop ini memiliki 2 kompartemen besar yang sanggup memuat laptop hingga ukuran 15 inci dan aksesori lain seperi mouse. Selain itu tersedia 2 saku kecil saku modular di bagian depan, 2 kantong samping kecil untuk memudahkan akses pengambilan barang, dan kompartemen saku pada bagian bawah tersembunyi yang dilengkapi dengan tas pelindung hujan.

10. HP Pavilion x360 Covert 13-u174TU

Desain menawan, performa yang lebih bertenaga dengan prosesor Intel generasi ketujuh dan tetap fungsional dengan 4 mode penggunaan, menjadikan laptop konvertibel ini berhasil masuk ke jajaran rekomendasi gadget pilihan bulan Maret 2017.

Laptop dengan layar sentuh berukuran 13.3 inci ini ditenagai prosesor Intel Core i3-7100U, RAM DDR4 4GB dan menyediakan ruang penyimpanan M.2 SSD dengan kapasitas 256GB. Untuk sistem operasinya, HP Pavilion x360 Covert 13-u174TU sudah langsung dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dengan harga jualnya yang di kisaran 7 jutaan rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: