Quantcast
News

Gelar TechDay Vol III, Lenovo Rilis Keluarga ThinkPad, ThinkCentre, dan ThinkServer Terbaru yang Diperkuat Prosesor Intel Core Generasi Ke-7

Untuk ketiga kalinya, Lenovo kembali menggelar acara Lenovo Technology Day. Di kesempatan Lenovo Technology Day Vol.III yang bertemakan “Different Innovates Better”, Lenovo kembali merilis jajaran produk komputasinya yang ditargetkan untuk segmen bisnis.

Lenovo Tech day Voll III 1

“Melalui TechDay Vol III, kami memperkenalkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial di Indonesia yaitu produk-produk seri Think (ThinkPad®, ThinkCentre, dan ThinServer). Pada kesempatan ini kami meluncurkan ThinkPad® X1 Series terbaru yang dirancang atas dasar komitmen Lenovo bahwa ‘Different Innovates Better’. Lenovo percaya dengan menjadi berbeda dan merangkul semua hal yang berbeda serta unik di dunia dapat menghasilkan inovasi yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi kami untuk mencoba hal-hal baru dan terus mendengarkan masukan pelanggan.” ujar Cin Cin Go,Commercial Director Lenovo Indonesia.

Lenovo Tech day Voll III 2

Produk Lenovo Think-Series yang diluncurkan di acaranya ini diantaranya, Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan Lenovo ThinkPad X1 YOGA. Lenovo ThinkPad X1 Carbon yang berhasil mengantongi 16 penghargaan dalam ajang CES 2017 yang lalu sekarang hadir dengan kemasan baru yang tak hanya lebih ramping 8%, tapi juga lebih ringan dan lebih kencang dibanding generasi sebelumnya.

ThinkPad X1 Carbon 1

Memasuki generasinya yang kelima Lenovo ThinkPad X1 Carbon kini ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan bodi dari material serat karbon yang tangguh. Selain menjadi notebook paling ringan di kelasnya dengan berat kurang dari 1.12 kg, ThinkPad X1 Carbon juga menjadi yang terkecil karena menggunakan layar IPS ke bentuk bodi laptop berukuran 13 inci.

ThinkPad X1 Carbon juga telah dilengkapi port konektivitas yang lengkap, kamera inframerah, dan fitur keamanan yang unggul. Sebagai pelengkap, tersedia keyboard ThinkPad enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

lenovo thinkpad x1 yoga 2017 1

Sementara Lenovo ThinkPad X1 YOGA diciptakan untuk memenuhi kebutuhan profesional yang mencari notebook serbaguna yang fleksibel dan fungsional. ThinkPad X1 YOGA dilengkapi ThinkPad Pen Pro yang mampu meningkatkan produktivitas serta kreatifitas pengguna.

Sebagai laptop konvertibel untuk kelas bisnis paling ringan di kategori 14 inci, ThinkPad X1 YOGA menggunakan layar OLED dengan cakupan warna Adobe RGB 100 persen dengan dukungan chip Intel Iris Graphics. ThinkPad X1 Yoga bisa dioperasikan dalam 4 mode pemakaian yaitu laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja di manapun akan terasa nyaman.

ThinkPad X1 Yoga memiliki keyboard dengan teknologi lay-flat hinges, yang akan rata dengan bodi jika digunakan di mode tablet. Menawarkan stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik, serta membuat keycaps-nya tidak bergerak sehingga keyboard ini lebih tahan lama. Selain itu pena stylus ThinkPad Pen Pro miliknya juga telah diperbarui dengan menggunakan tip elastomer yang lembut, sehingga mampu memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih natural kepada pengguna.

Pada kesempatan ini Lenovo juga memperkenalkan produk seri Think lain yang diantaranya, Lenovo ThinkPad 13, Lenovo ThinkPad X270, Lenovo ThinkPad Yoga 370, Lenovo ThinkPad T series (T470, T470S, T470P, T570), Lenovo ThinkPad L series (L470, L570), Lenovo ThinkCentre M series (M710T, M710S, M710Q, M910T, M910S, M910Q, M910X), Lenovo ThinkCentre M AIO series (M810z, M910z), dan Lenovo ThinkServer 460.

Back to top button