Quantcast

Ninja Easy Permudah Jual Beli Online dengan Sistem Jemput Paket dan COD

Belanja online saat ini memang tengah menjadi tren di Indonesia. Ini karena konsumen bisa dengan mudah belanja melalui beragam platform e-commerce yang telah hadir di Indonesia. Melihat kesempatan inilah, Ninja Xpress yang merupakan penyedia layanan logistik inovatif meluncurkan layanan bernama Ninja Easy.

Ninja Easy hadir berupa aplikasi mobile yang ditujukan untuk para social seller atau pedagang yang aktif berjualan melalui di media sosial. Melalui konsep Buat Link. Kirim. Terima Pembayaran, layanan Ninja Easy berfokus untuk menghadirkan pengalaman ramah guna bagi pelanggan. Caranya yaitu dengan memangkas waktu yang terbuang percuma ketika para penjual menunggu pembeli mengirimkan bukti pembayaran dan informasi tujuan pengiriman, sebelum bisa pergi ke jasa logistik terdekat untuk mengurus jasa pengiriman lainnya.

Dengan demikian Ninja Easy akan semakin mempermudah penjual dan tidak perlu lagi direpotkan untuk melakukan pengiriman barang serta memastikan apakah uang dari pembeli sudah ditransfer atau belum. Dari sisi konsumen, Ninja Easy juga memberikan kemudahan transaksi yang lebih aman karena tersedia opsi pembayaran bayar ditempat atau cash on delivery (COD).

Dengan menawarkan metode COD, pembeli hanya harus membayar ketika barangnya sudah sesuai pesanan, dan segera sesudah pesanan dibayar. Solusi ini tentu saja akan membantu menjembatani kesenjangan kepercayaan antara penjual dan pembeli perihal reputasi kedua pihak yang sangat penting saat bertransaksi online.

Untuk memulai menggunakan Ninja Easy, penjual hanya perlu mengunduh aplikasi Ninja Easy di smartphone, membuat akun dan mengisi detail produk yang dijual. Produk ini nantinya akan dibuat tautan untuk bisa dibagikan kepada calon pembeli melalui media-media sosial.

Untuk konfirmasi penjualan, pembeli bisa membuka tautan tersebut melalui peramban apapun, memasukkan informasi lokasi dan jadwal pengiriman yang diinginkan dan secara otomatis data meraka akan dikirimkan kembali melalui aplikasi Ninja Easy. Setelah pembelian dipastikan, penjual bisa langsung mempersiapkan barang yang dijual, dan Ninja akan segera mejemput dan mengantar barang pesanan kepada pembelinya. Layanan penjemputan barang on-demand ini tidak dibatasi jumlah barang minimum, dan tersedia 7 hari dalam seminggu mulai jam 9 pagi hingga 9 malam. Setelah barang diterima oleh pembeli dan dibayar, saldo di akun penjual di aplikasi Ninja Easy bertambah secara otomatis. Daftar barang penjual penjual juga akan diperbaharui dengan sendirinya.

Selain itu, Ninja Easy juga menawarkan fitur-fitur canggih lain yang hanya tersedia bagi para penjual yang telah bermitra dengan Ninja Xpress. Seperti misalnya pelacakan kiriman secara real time, pengiriman ulang bebas biaya dan layanan pelanggan yang responsif. Jika penasaran ingin mencobanya, aplikasi Ninja Easy saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh gratis melalui Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

Komentar

comments

No more articles