Quantcast
NewsOperatorTelkomselTips

Tip: Panduan Menggunakan HOOQ dengan Kuota Khusus di Paket Data Telkomsel

Salah satu pertanyaan dan keluhan yang sering mampir di redaksi YANGCANGGIH.COM adalah tentang cara memanfaatkan kuota HOOQ yang disertakan dalam paket data Telkomsel. Pada beberapa paket data Telkomsel, telah diberikan kuota terpisah dari kuota Internet untuk menonton film dari HOOQ.

Selain melakukan streaming, pengguna juga bisa mengunduh film dari HOOQ untuk dapat ditonton offline atau tanpa koneksi Internet. Tidak hanya film dan serial TV luar negeri saja, HOOQ juga menyediakan serial TV Korea dan film Indonesia yang berkualitas seperti AADC 2, Warkop Dono Kasino Indro, dan masih banyak lagi.

Untuk memaksimalkan paket tersebut, berikut panduan memaksimalkan kuota menonton film dari HOOQ dengan paket data Telkomsel.

1. Unduh aplikasi HOOQ melalui PlayStore atau AppStore di smartphone Anda.

hooq

2. Bagi yang belum register atau mendaftar, gunakan nomor telpon Anda untuk mendaftar.

hooq welcome

3. Nantinya masa aktif HOOQ akan sama dengan masa berlaku paket data Telkomsel.

Screenshot 2017 03 21 01 37 46 88

4. Periksa setting untuk memastikan HOOQ dapat menggunakan koneksi Internet ponsel untuk memutar video.

Screenshot 2017 03 21 01 37 38 51

5. Film yang ditonton juga dapat diunduh dengan menu yang tersedia.

hooq download

6. Untuk memeriksa apakah kuota HOOQ yang dipakai atau bukan, gunakan aplikasi MyTelkomsel

my telkomsel quota

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana seperti di atas, paket data Telkomsel yang telah dibeli akan dapat dimaksimalkan. Selamat mencoba ya!!

31 komentar

  1. Telkomsel payah ayo para pengguna Telkomsel kita pindah aja ke kartu yang lain lebih enak dari pada pake telkomsel

  2. aplikasinya ngga banget, baru daftar dan berlanngganan 1 hari dulu pake pulsa 3900, dicoba ngga bisa daftar lagi kepotong lagi ngga bisa juga.

  3. Saya pelanggan kartu halo paket kick 300rb perbulan. Ditawarin kuota internet 70GB (35 internet 4G,3G dan 35 applikasi hooq, viu, musicmax). Viu bisa digunakan fgn lancar meski film tdk lengkap. Tp hooq banyak yg dikunci dan utk membukanya harus akses via credit card/visa. Apa kelebihan dari aplikasi ini? Apa hiburan yg dpt disajikan? Harus bayar lagi? Mohon jika ada masukan utk cara menggunakannya dgn mudah. Terima kasih.

  4. Ahhh….itu trik telkomsel untuk dapat keuntungan berlipat.Paket vidmax ga bisa dipake,padahal kita beli kan?.Kita ga ngemis,kita beli pake uang.koq dibuat susah2 kenapa sih??????.

  5. uninstall aplikasi hooqnya,trus install kembali hooqnya dan daftar dengan no ponsel aja,,dijamin bs akses lg…

  6. Sekrng hooq gk asik gk bisa di pake paket data untuk video max nya percuma beli paket data buat nonton aja gk bisa padahal kuota udh terpisah buat nonton..

  7. Salam baik untuk kita semua…
    Mau nanya …???
    Saya punya kuota interner intertaiment kurang lebih 11gb katanya itu digunakan pada aplikasi tertentu salah satunya hooq tapi saya instal aplikasi hooq malah paket flash yg habis…
    Magaimana cara menggunkan aplikaai hooq nya dan paket intertaiment nya…
    Terimakasih…

  8. Bisa enggak nonton video yg udah di download di hooq tapi langganan nya udah habis?

  9. Knp sekarang harus berlangganan dulu.. Padahal kemaren enggak gitu.. Gimana caranya nonton tanpa berlangganan..

  10. Ini saya sudah registrasi pakek no telkomsel yg baru tp kok katanya dikasih kode verifikasi tp bolak balik saya coba gak ada sms kode verifikasi.

  11. Kenapa ya saya tdk bisa nonton di hooq lg, padahal kuota hooqnya baru saya isi, setiap mw ntn selalu disuruh berlangganan ( prabayar utk kartu kredit atau bayar pakai pulsa tlp), trz kuota hooqnya yg msh banyak mau dihimanain dongg?? Tlg solusinya yaa.. Tx

  12. saya mau nonton dihooq tapi ga bisa keluar filmnya padahalnkuota di telkomselnya masih banyak.misalnya nonton film seri cuma epesode1 yang bisa di tonton epesode yang lainnya ga bisa dibuka kenapanya?

  13. Caranya silahkan logout hoox dan signin kembali dengan nomor yang berbeda silahkan dicoba

    1. @tri mulyana

      kalau berlangganan paket data yang sudah termasuk VideoMax, sudah bisa. pastikan akun di HOOQ menggunakan nomor telkomsel tersebut.

      1. Mau tanyak bagaiman caranya, hoox saya masih 9gb ketika saya daftar tidak bisa menonton? Bagaimana solusinya . Terimakasih

      2. Kenapa sekarang gak bisa, hrs via phone bill/credit.. Padahal kuota video max masih 9 giga, pakai halo kick

        1. seharusnya nggak perlu. pastikan daftar dengan nomor telpon yang memiliki paket video max.

Back to top button