Quantcast
NewsOperatorXL

XL Tawarkan Akses YouTube Tanpa Kuota dan Genflix Gratis

Konten video semakin diminati oleh masyarakat di Indonesia. Karena itu, demi meningkatkan layanan akses internetnya, PT XL Axiata Tbk (XL) baru-baru ini menjalin kerja sama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix.

YouTube tanpa kuota

XL YouTube Genflix Gratis

Kerja sama XL dengan Google ditujukan untuk memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video favorit di YouTube. Pelanggan bisa langsung mendapatkan manfaat tersebut dengan membeli paket Xtra Combo. Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret 2017.

“Dengan bekerja bersama XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video, kami berharap penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE, baik saat berada di rumah ataupun sedang bepergian,” kata Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami.

Nonton English Premier League gratis

Terkait kerja sama dengan Genflix, XL ingin menawarkan akses gratis nonton English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix. Sama seperti YouTube tanpa kuota, pelanggan bisa langsung akses Genflix gratis dengan membeli paket Xtra Combo.

“Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix,” ujar Chief Prepaid Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya sejak 17 Maret 2017.

Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix, XL menyediakan 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp59.000 saja. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

Back to top button