Quantcast

Top 10: Inilah 10 Gadget Pilihan Bulan Februari 2017

Tidak bisa dimungkiri dunia teknologi memang bergerak sangat cepat. Imbasnya, beragam gadget baru muncul setiap harinya di pasaran. Untuk mempermudah Anda mendapatkan update ratusan gadget-gadget tercanggih yang eksis di pasaran, mulai bulan ini yangcanggih.com mempersembahkan artikel khusus yang akan mengulas secara singkat 10 gadget terbaik setiap bulannya.

1. Lenovo YOGA Book

Tipis, ringan dan inovatif. Tablet 2-in-1 paling tipis di dunia ini berhasil memadukan desain revolusioner dengan teknologi canggih.

Untuk mendukung produktivitas, YOGA Book hadir dengan keyboard virtual bernam Halo Keyboard yang akan mempermudah Anda untuk mengetik. Ambil pena stylus pendukungnya, YOGA Book pun bisa langsung disulap menjadi kanvas digital yang cocok untuk para pekerja di industri kreatif.

Kabar baiknya, Lenovo langsung menghadirkan YOGA Book ke Indonesia dalam dua pilihan OS yaitu Windows 10 dan Android.

2. Oppo F1s 4GB/64GB

Menjawab kebutuhan konsumen, Oppo mengambil keputusan yang tepat menghadirkan smartphone “Selfie Expert” F1s miliknya dengan pilihan kapasitas memori internal dan RAM yang lebih besar. Harga jualnya pun tetap terjangkau.

Dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB tentu saja Oppo F1s kini bisa menjadi pilihan yang sangat ideal untuk para penggemar selfie dan vlogging yang sedang tren di kalangan kawula muda saat ini.

3. Samsung Galaxy A7 2017

Samsung Galaxy A-Series di tahun 2017 semakin menyedot perhatian. Pasalnya, meski menyasar segmen menengah smartphone ini disiapkan dengan sejumlah fitur premium yang ada di Samsung Galaxy S-series.

Sebut saja seperti prosesor octa core Samsung Exynos, RAM 3GB, bodi yang tahan air, sensor sidik jari, hingga kamera 16 megapixel dengan lensa F/1.9.

4. Acer Swift 7

Di klaim sebagai laptop 13.3 inci paling tipis di dunia Acer Swift 7 tampil dengan ketebalan bodi yang kurang dari 9.98.

Laptop ini tampil dengan layar IPS Full HD yang telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Performanya pun sangat menggiurkan dengan diotaki prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, SSD 256GB, dan RAM 8GB.

Keunggulan lain Acer Swift 7 telah dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 9 jam dan mengadapatasi teknologi wireless terbaru (2×2 802.11ac dengan MU-MIMO) yang mampu memberikan kecepatan hingga lima kali lebih cepat. Selain itu, di laptop ini juga bisa ditemukan webcam HD dengan fitur HDR dan memiliki USB 3.1 Tipe-C ganda untuk transfer data cepat.

5. Fujifilm Instax 8 Gudetama

Selain Polaroid, Fujifilm juga menjadi vendor kamera yang masih rajin menghadirkan kamera instan.

Menggandeng Sanrio, Fujifilm menghadirkan kamera instan Fujifilm Instax 8 Gudetama. Kamera edisi khusus ini tampil dengan corak warna ala Gudetama dan dan dilengkapi dengan stiker karakter Gudetama yang menggemaskan di depan dan belakang bodinya.

6. Seagate Backup Plus Desktop HUB 8TB

Untuk Anda yang selalu kehabisan ruang penyimpanan di hard disk PC, Seagate Backup Plus Desktop HUB tampil mencuri perhatian dengan kapasitasnya yang mencapai 8TB. Dengan dukungan USB 3.0 yang menawarkan kecepatan trasnfer data lebih cepat, hard disk ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk para penggemar multimedia atau para videografer dan fotografer yang sering menyimpan file video dan video resolusi tinggi.

7. Samsung Gear S3

Di Gear S3, Samsung menghadirkan 2 varian yang menyasar segmen pengguna berbeda. Walau begitunya keduanya tampil dengan layar Super AMOLED 1,3 inci (360 x 360) yang diperkuat Corning Gorilla SR+.

Gear S3 Frontier terlihat menawarkan gaya lebih maskulin dan berkesan tangguh, sementara Gear S3 Classic terlihat lebih formal dan minimalis dengan bodi stainless steel berwarna silver dan rotating bezel berlapis metal.

Jam tangan ini juga semakin mencuri perhatian dengan daya tahan baterainya yang diklaim bisa mencapai 4 hari, dan dilengkapi dengan sederetan fitur yang optimal untuk menemani aktivitas olahraga penggunanya seperti GPS dan sensor pemantau detak jantung.

8. Fujifilm X-T2

Diberi jargon “The ultimate mirorrless camera”, Fujifilm X-T2 membawa sejumlah pembaruan dari pendahulunya X-T1. Sebut saja seperti layar 3-inci yang kini bisa dimiringkan ke kiri dan kanan, tambahan tuas fokus seperti X-Pro2, kinerja autofokus yang lebih cepat, sektor fokus yang didukung dengan 325 titik autofokus, dan dukungan aksesoris tambahan Vertical Booster Grip yang mampu mendongkrak kemampuan memotret tanpa hentinya hingga 11 fps.

Untuk memotret, X-T2 mengandalkan sensor CMOS X-Trans III 24.3 megapixel yang dipasangkan dengan prosesor X-Processor Pro. Kabar baiknya, X-T2 kini juga telah dilengkapi dengan kemampuan rekam video hingga resolusi 4K. Jadi kamera ini jelas bisa menjadi pilihan untuk para penggemar fotografi dan videografi.

9. Lenovo Moto Z + Projector

Bangkitnya Motorola kembali lewat Lenovo di Indonesia menjadi pertanda yang baik dengan kemunculan Moto Z.

Selain menawarkan performa yang bertenaga dan desain bodi yang super tipis, Moto Z juga tampil unik dengan beragam modul aksesoris pendukungnya yang bernama Moto Mod. Salah satunya adalah modul Moto Mod Projector.

Dengan kombinasi Moto Z + Proyektor, smartphone ini bisa menjadi perangkat multimedia yang handal. Anda hanya perlu memasang modul proyektor tersebut ke Moto Z dan seluruh konten foto atau video yang ada di smartphone bisa diproyeksikan ke tembok untuk dinikmati bersama teman atau anggota keluarga lain kapan dan di mana saja.

10. Harman Kardon Aura Studio

Speaker besutan Harman Kardon ini tampil unik sekaligus cantik dengan desain modern dan minimalis yang diusungnya.

Kualitas suaranya pun tidak perlu lagi diragukan. Selain menawarkan desain menawan, Harman Kardon Aura Studio juga mampu menghadirkan suara yang berkualitas di seluruh ruangan Anda secara merata dengan dukungan speaker berukuran 1.5 inci dan subwoofer berukuran 4.5 inci yang dibawanya.

Komentar

comments

No more articles