Quantcast

Trik Membuat Foto Hitam Putih dengan Efek Bokeh di Huawei P9

Kemunculan Huawei P10 di MWC 2017 lalu membawa banyak sederetan fitur baru yang tidak bisa ditemukan di Huawei P9. Terutama fitur-fitur yang ada di departemen kameranya.

Salah satu yang menurut kami sangat menarik adalah Huawei kini memungkinkan pengguna Huawei P10 untuk langsung memotret dengan efek bokeh di mode Monokrom. Fitur ini memang absen di Huawei P9 sehingga pengguna Huawei P9 hanya bisa menghasilkan foto berwarna dengan efek bokeh.

Tapi, Anda tidak perlu sedih karena nyatanya tetap bisa membuat foto hitam putih dengan efek bokeh yang keren seperti Huawei P10 menggunakan Huawei P9. Triknya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi olah foto bawaan dari Huawei P9.

Setelah mengambil foto dengan efek bokeh menggunakan kamera Huawei P9, buka foto tersebut di galeri. Kemudian pilih opsi Edit dan pilih opsi Filter.

Di opsi Filter ini Huawei menyediakan opsi filter hitam putih yang sangat lengkap sebanyak 8 variasi yang bisa dipilih sesuai selera. Favorit kami adalah menggunakan opsi Fine atau Mono. Kemudian setelah filter ditambahkan klik tombol Save untuk menyimpan foto tersebut.

Patut diakui filter hitam putih yang disediakan Huawei ini pun amat baik. Beragam pilihan tonal warna hitam putih yang tersedia tidak kalah dengan filter hitam putih yang ditawarkan aplikasi penyuntingan foto populer seperti VSCO atau Snapseed. Selamat Mencoba!

Komentar

comments

No more articles