Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneTelkomsel

Telkomsel dan Samsung Luncurkan Bundling Galaxy A Series 2017

Telkomsel dan Samsung hari ini, Selasa (7/3), mengumumkan kerja samanya dalam menghadirkan bundling Galaxy A Series 2017. Sama seperti paket bundling pada umumnya, tentunya pelanggan ditawarkan berbagai promo yang menarik.

Paket data TAU 4G 14 GB

Bundling Telkomsel Samsung Galaxy A 2017

Menurut pihak Telkomsel, kehadiran bundling Galaxy A Series 2017 merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang semakin mengadopsi mobile digital lifestyle.

“Dengan paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat dan stabil 4G LTE, video digital, sampai dengan keuangan digital Telkomsel pada perangkat premium dari Samsung,” kata Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

Dalam paket bundling Galaxy A Series 2017, pelanggan prabayar akan mendapatkan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP yang sudah dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota 14 GB per bulan. Harganya mulai dari Rp49.000 dengan opsi 12 kali aktivasi.

Yang lebih menarik, pelanggan juga akan mendapatkan paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu. Untuk mengaktifkannya, cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau.

Samsung Telkomsel Galaxy A 2017Paket TAU 4G ini bahkan bisa dinikmati secara gratis selama 1 bulan, apabila pelanggan melakukan pembelian bundling di event-event roadshow Samsung Galaxy A Series 2017.

Bagi yang berminat dengan bundling kartuHalo, Telkomsel menawarkan biaya langganan Rp150.000 per bulan dengan keuntungan berupa panggilan suara 200 menit, 400 SMS, dan kuota 32 GB sudah termasuk paket langganan VideoMAX serta MusicMAX (JOOX, Smule, LangitMusik, dll).

Bonus TCASH

Untuk pertama kalinya, pada bundling Galaxy A Series (2017) ini Telkomsel menyertakan stiker layanan keuangan digital, TCASH. Untuk bundling kartuHalo, pelanggan akan mendapatkan saldo TCASH sebesar Rp80.000 dan 500 Telkomsel Poin.

“Kami mau memberikan experience yang lebih kepada customer. Perkembangan TCASH cukup menjanjikan. Saat ini promo merchant-nya juga semakin banyak,” lanjut Onang.

Tak hanya itu, pelanggan pun berkesempatan menerima ekstra kuota hingga 10 GB per bulan seharga Rp50.000 selama 3 kali aktivasi. Cashback berupa Telkomsel Poin sebesar Rp500.000 juga bisa didapatkan jika pelanggan melakukan pembelian bundling kartuHalo di Telesindo, Megafon, dan Erafone.

Seperti diketahui, Samsung memiliki tiga seri Galaxy A 2017 yang semuanya telah bersertifikasi IP68, yakni Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7. Harganya mulai dari Rp3.999.000 dengan pilihan warna Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, dan Peach Cloud.

Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dari masing-masing seri Galaxy A 2017, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button