Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo V5 Lite Hadir di Indonesia, Harga 3 Juta Rupiah

Salah satu anggota keluarga seri Vivo V5 yang dibanderol lebih murah, Vivo V5 Lite, akhirnya resmi dijual di Indonesia. Meski tidak didukung kamera depan ganda seperti saudaranya, Vivo V5 Lite tetap mengusung konsep ‘Camera and Music’.

Kamera selfie masih jadi andalan

Vivo V5 lite

Melalui seri V5, Vivo memang mengedepankan kamera selfie sebagai nilai jual utamanya. Pada seri V5 Lite pun demikian. Smartphone ini dibekali kamera depan dengan sensor 16 megapixel f/2.0 plus dukungan fitur selfie softlight.

“Vivo V5 Lite sangatlah cocok bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman selfie terbaik dari rangkaian produk perfect selfie series Vivo Smartphone namun dengan harga yang terjangkau,” kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo menyediakan sensor 13 megapixel lengkap dengan LED flash.

Harga lebih terjangkau

Vivo V5 Lite adalah smartphone berlayar 5,5 inci dengan resolusi 720p yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Performanya didukung SoC MediaTek MT6735 dengan prosesor octa-core yang ditemani dengan RAM 3 GB. Untuk penyimpanan data, ada memori internal 32 GB serta slot microSD hingga 256 GB.

Soal sistem operasi, Vivo V5 Lite mengusung Funtouch 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Bagi Anda yang berminat, Vivo V5 Lite dijual dengan harga Rp2.999.000.

Back to top button