Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo Pastikan Kompatibilitas Moto Mods Hingga 3 Tahun ke Depan

Seperti diketahui, keunggulan utama yang menjadi pembeda Moto Z dan Moto Z Play dengan smartphone Android lainnya adalah kompatibilitasnya dengan Moto Mods, aksesori modular dengan berbagai fungsi yang menarik.

Saat ini total ada 4 Moto Mods yang tersedia, yakni Hasselblad True Zoom, Moto Insta-Share Projector, Incipio offGrid Power Pack, dan JBL SoundBoost. Tapi yang menjadi pertanyaan, apakah semua Moto Mods ini nantinya bisa terus digunakan mengingat harganya masing-masing lumayan menguras dompet?

Hingga 3 tahun ke depan

Moto Mods feat image

Kabar baiknya bagi Anda yang masih ragu untuk membeli semua Moto Mods, Lenovo baru-baru ini memastikan bahwa aksesori tersebut akan tetap bisa dipasangkan di smartphone penerus Moto Z.

“(Moto Mods) akan tetap kompatibel dengan smartphone yang (akan) diperkenalkan oleh perusahaan selama tiga tahun ke depan,” kata Sharay Shams, Lenovo General Manager Middle East for Smartphone dalam sebuah wawancara dengan The Express Tribune belum lama ini.

Karena itu, Anda yang baru berencana ingin membeli Moto Z dan ingin mengoleksi berbagai Moto Mods-nya tidak perlu khawatir jika di masa depan akan mengganti smartphone Moto ke generasi terbaru.

Siapkan 12 Moto Mods baru

Empat tipe Moto Mods yang ada saat ini mungkin dirasa masih sangat sedikit. Untungnya, Lenovo juga berencana untuk menghadirkan setidaknya 12 Moto Mods terbaru di tahun 2017 ini.

Sayang, belum ada bocoran Moto Mods dengan fungsi apa saja yang akan diperkenalkan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Lenovo nantinya!

Back to top button