Quantcast

Coolpad Umumkan Kehadiran Fancy Pro di Indonesia

Coolpad kembali mengumumkan smartphone terbarunya di Indonesia. Masih termasuk dalam keluarga seri Fancy, produk yang diberi nama Fancy Pro ini mengandalkan sektor desain dan RAM dengan kapasitas yang lebih besar dibanding saudaranya, Fancy 3.

RAM 3 GB untuk yang gemar multitasking

Seperti diketahui, Coolpad Fancy 3 yang meluncur di Indonesia beberapa waktu yang lalu dibekali RAM sebesar 2 GB. Kini lewat Fancy Pro, Coolpad menawarkan RAM 3 GB tapi dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

“Setiap orang ingin melakukan banyak hal secara bersamaan pada smartphone mereka. Coolpad Fancy Pro adalah jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain premium, performa yang dapat diandalkan namun dengan harga yang tetap terjangkau,” kata Natalia Chen, Coolpad Indonesia Branding Director.

Walaupun RAM yang ditanamkan lebih besar, Coolpad Fancy Pro tidak menawarkan spesifikasi kamera yang sama seperti pada Fancy 3. Smartphone ini hanya didukung kamera belakang dengan sensor 8 megapixel lengkap dengan LED flash, serta kamera depan wide-angle 5 megapixel.

Sektor desain yang kembali menjadi andalan tetap tampil menawan dengan balutan bingkai logam dalam varian warna Gold dan White. Bodinya memiliki ketebalan hanya 7,25mm dan berat 120 gram, yang artinya, cukup tipis dan ringan untuk digenggam.

C-button tetap tersedia

Coolpad Fancy Pro memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Performa dari smartphone yang masih berbasis Android 5.1 Lollipop (CoolUI 8.0) ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 Ghz. Memori internalnya 16 GB, plus slot microSD yang mampu menampung hingga 64 GB. Urusan daya, Coolpad menanamkan baterai 2000 mAh.

Fitur khas Coolpad, C-Button, tetap tersedia. Tombol virtual tersebut menawarkan akses cepat untuk mematikan daya ponsel, menghidupkan ulang ponsel, mengunci layar, mengatur kecerahan dan volume nada dering serta mengunci rotasi layar.

Soal harga, Coolpad Fancy Pro siap mengarungi persaingan di pasar smartphone Android Indonesia dengan banderol Rp1.999.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: