Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

LINE Perkenalkan Choco, Adik Perempuan Brown yang Lebih Menggemaskan

Anggota keluarga LINE Friends yang menjadi ciri khas smart portal LINE kini bertambah. Sukses dengan Moon, Brown, James, Leonard, Edward, Boss, Pangyo, Cony, Jessica dan Sally, Line kini memperkenalkan Choco.

LINE CHOCO 1

Anggota termuda karakter LINE Friends ini adalah adik dari si beruang cokelat Brown. Secara penampilan Choco memiliki ciri yang mirip dengan Brown. Bedanya, Choco hadir dengan warna kulit cokelat yang lebih muda, telinga yang lebih kecil dan memiliki ciri khas selalu menggunakan pita.

Keunikan lainnya, Choco memiliki gaya kekinian yang merepresentasikan remaja perempuan muda jaman sekarang yang suka menjadi pusat perhatian dan aktif di media sosial. Choco selain cerdas juga menyukai fashion, selalu up-to-date dengan tren terbaru dan suka sekali selfie.

Untuk lebih mendekatkan diri ke pengguna, LINE juga mempromosikan Choco dengan cara yang berbeda. Salah satu caranya Choco bisa berinteraksi dengan para pengguna melalui akun Instagram Choco di @choco.linefriends. Di akun ini pengguna bisa melihat gaya hidup Choco yang sangat dekat dengan kehidupan remaja. Selain itu, mulai hari ini LINE juga secara resmi menghadirkan sticker Choco yang dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi LINE.

Back to top button