Quantcast
AudioHome GadgetNews

Vinci: Headphone Pintar Pertama di Dunia dengan Dukungan Kecerdasan Buatan

Teknologi kecerdasan buatan (AI) kini merambah dunia headphone. Dan Vinci adalah produk headphone pintar pertama di dunia yang punya kecanggihan tersebut.

Berkat hadirnya teknologi kecerdasan buatan, Vinci dilengkapi fitur asisten virtual yang bernama Vinci Voice OS. Dengan demikian, Vinci bisa diajak berkomunikasi lewat perintah suara dan diklaim mampu memahami penggunanya secara personal.

Vinci 1

Dengan Vinci Anda bisa meminta asisten virtualnya untuk melakukan banyak hal. Dari memutar musik, menginfokan cuaca, rekomendasi lokasi, navigasi jalan, menjawab dan melakukan panggilan telefon, melakukan pencarian di internet, hingga memantau detak jantung Anda saat digunakan berolahraga.

Vinci tersedia dalam 2 pilihan model yang hadir dengan chispet dual core ARM Cortex A7, RAM 1GB, dan panel layar sentuh 3.2 inci yang resolusinya 480 x 360 pixel. Perbedaan kedua model hanya di fitur dan kapasisas memori internalnya.

Untuk Vinci Pro hadir dengan memori internal 32GB sementara versi non Pro hanya 16GB. Veri Pro juga telah mendukung pengisian baterai nirkabel dan dilengkapi dengan tambahan DAC AKM3476 sehingga lebih mumpuni untuk produksi suaranya dan mendukung HiFi audio.

Agar output suaranya lebih maksimal, Vinci dan Vinci Pro juga telah dilengkapi dengan dukungan fitur penangkal bising aktif. Konektivitasnya pun sangat lengkap. Diantaranya, WiFi, Bluetooth, GPS dan 3G. Berkat hadirnya dukungan konektivitas 3G inilah Vinci bisa langsung memutar musik dari beragam layanan streaming musik seperti Spotify, Soundcloud, Amazon music dan melakukan pencarian di internet. Atau, Anda juga bisa menghubungkan Vinci ke smartphone dan perangkat lain untuk memutar koleksi lagu favorit. Tidak hanya itu saja, Vinci pun bisa digunakan untuk merekam suara.

Vinci 2

Vinci ditenagai dengan baterai yang cukup tangguh. Di mode standby baterainya bisa bertahan hingga 3 minggu. Untuk streaming via Bluetooth bisa digunakan hingga 50 jam dan 10 jam untuk mendengarkan musik lewat layanan streaming musik. Jika baterainya habis, Vinci masih bisa tetap digunakan untuk mendengarkan lagu lewat kabel audio jack 3.5mm.

Untuk harganya, Vinci di jual dengan harga US$199 dan Vinci Pro US$398. Jika berminat Anda bisa melakukan pre order Vinci di laman berikut ini.

Back to top button