Quantcast

Update Pokemon GO Hadirkan Lebih dari 80 Pokemon Baru

Kabar baik bagi Anda yang sudah mulai bosan memainkan Pokemon GO. Setelah lama ditunggu, Niantic akhirnya merilis update dari game andalannya tersebut yang sekaligus menghadirkan lebih dari 80 jenis Pokemon baru!

Saatnya kembali melanjutkan pencarian

Dengan banyaknya Pokemon baru, Niantic tentunya berharap pemain yang sudah mulai jenuh akan kembali meramaikan Pokemon GO dan melanjutkan pencariannya. Kami mencoba memainkan game ini beberapa menit dan langsung menemukan 4 Pokemon baru. Mereka adalah Furret, Aipom, Murkrow, dan Hoothoot.

Menurut Niantic, Pokemon baru yang jumlahnya lebih dari 80 tersebut berasal dari Johto Region dalam video game Pokemon Gold dan Pokemon Silver. Anda yang sempat memainkan kedua game tersebut pastinya akan familiar dengan Pokemon-pokemon baru yang muncul di Pokemon GO kali ini.

Tidak hanya itu, Niantic juga menyiapkan berbagai kemungkinan Evolve baru dari beberapa Pokemon. Misalnya, Pokemon yang habitatnya berasal dari region Kanto nantinya bisa dievolusi menjadi Pokemon yang berhabitat di region Johto.

Beberapa fitur baru pun tersedia

Update Pokemon GO kali ini bisa dibilang sangat menarik. Bukan hanya soal ketersediaan Pokemon jenis baru, tetapi juga fitur-fitur yang ditambahkan maupun diubah sedemikian rupa.

Contohnya, saat akan melempar Poke Balls pada Pokemon yang ingin ditangkap, trainer bisa mengakses pilihan Berry dan jenis Poke Balls secara langsung. Niantic bahkan juga menghadirkan dua jenis Berry baru, yakni Pinap Berry dan Nanab Berry, yang bisa didapatkan dengan mengunjungi PokeStop.

Tak ketinggalan, Pokemon GO kini memiliki interface baru untuk memodifikasi penampilan dari karakter trainer. Tidak hanya avatar, tetapi juga pilihan topi, baju, celana, tas, dan sepatu yang berbeda.

Perlu diketahui bahwa semua update-update terbaru di atas saat ini sudah tersedia bagi para trainer di Indonesia. Anda hanya perlu melakukan update aplikasi Pokemon GO di smartphone Anda ke versi terbaru. Bagaimana? Tertarik untuk meneruskan pencarian Pokemon?

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: