Quantcast

Meizu M5s: Tawarkan Bodi Metal dan RAM 3 GB dengan Harga Terjangkau

Meizu kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya yang kali ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Disebut Meizu M5s, smartphone tersebut hadir dengan penawaran yang cukup menarik di kelasnya.

Bodi metal

Salah satu nilai jual utama dari Meizu M5s adalah desainnya. Mengusung material metal, smartphone ini tampil menawan dengan pilihan warna Rose Gold, Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Star Gray.

Smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 5,2 inci. Resolusinya masih 720p. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D, konsep yang memang sudah sangat familiar ditemui pada smartphone-smartphone Android masa kini.

Di bagian depan yaitu pada tombol Home, smartphone 4G LTE yang sudah mendukung VoLTE ini dibekali sensor sidik jari yang diberi nama mTouch 2.1. Perlu diketahui pula bahwa Meizu M5s memiliki slot dual-SIM.

Spesifikasi menarik di kelasnya

Performa Meizu M5s didukung SoC MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.3 GHz. RAM yang ditanamkan sebesar 3 GB dengan pilihan memori internal 16 GB atau 32 GB.

Untuk sektor fotografi, Meizu memberikan sensor 13 megapixel f/2.2 di belakang lengkap dengan dukungan Phase Detection Autofocus serta lampu flash. Bagi yang gemar selfie, ada sensor 5 megapixel di depan.

Meizu M5s hadir dengan baterai 3000 mAh. Dengan berbagai sajian yang menarik tersebut, smartphone ini dijual dengan harga US$116 atau sekitar 1,5 juta rupiah untuk versi 16 GB, dan US$145 atau sekitar 1,9 juta rupiah untuk versi 32 GB.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: