Quantcast

Lenovo ThinkPad X270: Laptop Bisnis dengan Bodi Tahan Banting dan Baterai Hingga 20 Jam

Dimensi yang ringkas, tangguh, baterai tahan lama dan punya performa bertenaga merupakan kriteria dari laptop impian. Nah, menjawab impian para konsumen Lenovo mengumumkan kehadiran ThinkPad X270.

Dirancang untuk para “road warrior” atau para pengguna yang bermobilitas tinggi, ThinkPad X270 hadir dengan bobot hanya sekitar 1.3 kg dan dimensi layar 12.5 inci.

Resolusi layarnya tersedia dengan resolusi HD dan Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk versi Full HD Lenovo juga menyediakannya dengan pilihan model yang menggunakan layar sentuh.

Masuk ke sektor dapu pacunya, ThinkPad X270 diotaki pilihan prosesor Intel Core i generasi ketujuh, opsi konfigurasi RAM hingga 16GB dan ruang penyimpanan dengan pilihan 2TB hard disk atau 512GB SSD. Tidak hanya spesifikasi yang bertenaga, ThinkPad X270 juga membawa baterai yang sangat impresif dengan waktu guna hingga sekitar 20 jam. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat bekerja di luar ruangan.

Dengan ketebalan bodi yang hanya 20.3mm, ThinkPad X270 membawa port konektivitas yang cukup lengkap. Diantaranya, USB-C, 3 port USB 3.0, NFC, smart card reader, Ethernet, HDMI, dan slot pembaca kartu memori. Sebagai tambahan, laptop ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan dukungan dTPM 2.0 untuk pengaman dan bodi tahan banting sesuai standar militer.

Lenovo ThinkPad X270 akan tersedia di bulan Maret 2017. Harganya mulai dari US$909.

Komentar

comments

No more articles