Quantcast

Logitech Brio: Webcam Video 4K dengan Fitur HDR Untuk Vlogger dan Youtuber

Dibandingkan kamera digital, Webcam bisa menjadi solusi yang paling mudah untuk membuat konten video. Sayangnya, kualitas hasil rekam dari webcam memang belum sebaik kualitas hasil rekam video dari kamera. Untuk mengatasi hal ini, Logitech mempersembahkan sebuah webcam inovatif yang diberi nama Logitech Brio.

Hadirnya dukungan perekaman video di resolusi 4K dan mendukung fitur HDR menjadi keistimewaan webcam ini. Bahkan, Brio diklaim menjadi webcam pertama di dunia yang memiliki fitur tersebut.

Dengan kemampuan rekam video 4K dan dukungan HDR, Logitech Brio bisa menjadi solusi perekaman video di beragam segmen. Di dunia bisnis misalnya, Brio bisa diandalkan untuk menjadi solusi konferensi video. Untuk menciptakan konten video, Logitech Brio juga bisa menjadi pilihan untuk para gamer yang gemar streaming kegiatan gamingnya. Atau, perangkat ini bisa mendukung para Youtuber dan Vlogger untuk menciptakan konten video dengan hasil rekam video yang lebih berkualitas.

Selain dukungan perekaman video 4K di 30fps dan HDR, Logitech juga melengkapi webcam ini dengan beragam fitur lain. Sebut saja seperti fitur RightLight 3 yang secara otomatis akan mengoptimalkan kualitas rekaman video di kondisi minim cahaya. Kemudian, fitur autofokus pintar yang akan memastikan hasil rekaman video tetap fokus di subyek, dukungan digital zoom 5x di resolusi Full HD, dilengkapi dual omni directional mic dan beragam pilihan dudukan termasuk klip dan dudukan tripod.

Logitech Brio kompatibel dengan Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 dan macOS 10.10 atau diatasnya. Untuk Windows 10 webcam ini juga telah mendukung fitur Windows Hello. Logitech Brio saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga jualnya dipatok US$299. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: