Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)

Sambut Valentine, Blibli.com Janjikan Pesanan Besok Pasti Sampai Serta Potongan Harga 50 Persen

Menyambut perayaan Valentine pada 14 Februari 2017, Blibli.com menyiapkan beberapa program menarik. Misalnya promo potongan harga setiap hari hingga janji pesanan akan sampai ke tujuan esok hari jika pesan hari ini.

Valentine Express

Blibli Valentine

Program yang disebut Valentine Express ini tersedia katalog referensi kado Valentine di Blibli.com App (iOS, Android, Windows) dan barang pesanan pasti sampai besok hari selama periode 6-13 Februari 2017.

Valentine Express menghadirkan kesempatan hari ini beli kado dan besok barang pesanan pasti sampai. Program ini hanya berlaku untuk pengiriman area Jakarta dan berlaku untuk semua cara pembayaran kecuali Virtual Account (VA), POS Indonesia, dan Bayar di Tempat (COD).

“Konsumen Blibli.com menjadikan Valentine sebagai momen memberikan kado kepada orang yang dicintai untuk menunjukkan kasih sayang. Tak hanya kepada pasangan, namun juga ke orangtua, anak-anak maupun sahabat,” kata Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

Promo potongan harga 50 persen

Blibli Valentine

Selain kiriman ekstra cepat, e-commerce ini juga memiliki program “Rayakan Bulan Penuh Kasih Sayang di Blibli.com” dengan kesempatan “Setengah Harga Setiap Hari” antara 8-28 Februari 2017 khusus bagi pengguna kartu kredit OCBC NISP.

Syaratnya, berbelanja minimal 1 juta rupiah dan memilih metode pembayaran Cicilan 0 persen. Pelanggan bisa membayar hanya 50 persen dari harga produk (dengan maksimal potongan Rp140.000) pada pembelian berikutnya.

Promo ini berlaku untuk 50 transaksi pertama pengguna Kartu Kredit OCBC NISP yang memilih pembayaran Cicilan 0 persen, dan berlaku setiap hari. Nilai transaksi sudah termasuk potongan diskon / voucher / kupon dan tidak termasuk biaya kirim.

Potongan 50 persen hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan di Blibli Apps dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk pembelian Blibli Pulsa, Paket Data, Blibli Gift Card, Token PLN, voucher Indomaret, promo Superb HOT Deals, Promo Monday Mom's Day, promo Rabu Cantik.

Back to top button