Quantcast
News

LINE Hadirkan Sederetan Fitur Inovatif di 2017 yang Mengadaptasi Budaya Lokal

Sebagai salah satu aplikasi kirim pesan, LINE, kini telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah platform digital dengan sederetan fiturnya yang sangat bermanfaat untuk pengguna.

Line 1

Ragam inovasi LINE yang dilakukannya di tahun 2016 lalu seperti menghadirkan layanan LINE Business Connect, LINE Shopping untuk berbelanja, LINE Pay e-cash untuk solusi pembayaran digital dan LINE TODAY yang merupakan portal berita dari LINE sukses mendapat respon yang positif dari pengguna setia LINE.

LINE juga memperkuat kemampuan fitur pesan seperti menghadirkan fitur Self-Destruct Timeline Status, dan Group Polls, serta berkontribusi untuk Indonesia melalui LINE Creativate 2016 dan LINE Inspire. Tidak hanya itu, melalui salah satu ciri khas utamanya, stiker, LINE juga melakukan ragam inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam berkomunikasi. Tahun 2016 kemarin, LINE Indonesia meluncurkan 35 set stiker gratis yang telah diunduh lebih dari 88,3 juta kali, dan tercatat 8,6 milyar stiker di Indonesia telah terkirim melalui fitur pesan LINE.

Agar terus berkembang di Indonesia, tahun ini LINE akan berekspansi secara bisnis dengan mencari berbagai talenta lokal untuk dapat memperkuat tim. Memperluas jangkauan ke kota-kota tier 2 melalui berbagai kerjasama dengan brand, partner telekomunikasi, media dan pemerintah. LINE juga telah mempersiapkan beragam fitur yang akan ambil bagian di ekosistem digital LINE di tahun 2017 ini yang diantaranya:

1. LINE Video Group Call untuk komunikasi antarmuka yang dapat dinikmati bersama teman dalam satu grup

2. LINE Jobs: Layanan yang ditujukan bagi para pencari kerja di Indonesia agar lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai lapangan pekerjaan yang diinginkan. Pada Maret 2017 nanti, LINE Jobs akan meluncurkan layanan tambahan agar penggunanya dapat mendaftar pekerjaan, mengisi formulir pendaftaran, dan memonitor proses pencarian kerja langsung di smart portal LINE.

3. LINE Academy: Berkolaborasi dengan ruangguru.com, layanan ini ditujukan bagi pelajar yang membutuhkan informasi terkait dengan konten edukasi. Lewat LINE Academy, pengguna dapat mengakses konten yang interaktif seperti latihan soal ujian, mengakses video cara pengerjaan jawaban, bahkan konsultasi pekerjaan rumah dengan ahlinya.

Back to top button