Quantcast
2-in-1 notebookKomputerNews

Lenovo YOGA A12: YOGA Book versi Hemat, Hanya Tersedia dengan OS Android

Laptop 2-in-1 inovatif dari Lenovo, YOGA Book, yang diperkenalkan di ajang IFA 2016 lalu memang amat mencuri perhatian. Pasalnya, selain hadir dengan pilihan sistem operasi Windows dan Android, YOGA Book juga menjadi laptop 2-in-1 paling tipis dan ringan di dunia yang dilengkapi dengan keyboard virtual bernama Halo Keyboard.

Di Indonesia sendiri YOGA Book baru saja resmi diluncurkan dengan harga jual mencapai kisaran 6 juta Rupiah. Untuk alternatif yang lebih terjangkau Lenovo pun menghadirkan versi lebih terjangkau YOGA Book yaitu Lenovo YOGA A12.

YOGA A12 1

YOGA Book dan YOGA A12 hadir bagai pinang dibelah dua. Model dan konsep yang ditawarkannya serupa. Bedanya, YOGA 12 punya layar dengan ukuran lebih besar yaitu 12.2 inci, sementara YOGA Book layarnya 10 inci.

Walau begitu demi mengejar harga yang terjangkau, YOGA A12 tidak dilengkapi dengan input pena stylus dengan spesifikasi yang turut dipangkas. YOGA 12 hadir dengan prosesor Intel Atom X5, dengan RAM dan memori internal lebih kecil yaitu RAM 2GB dan memori internal 32GB. Untuk baterai, YOGA A12 menjanjikan baterai yang bisa bertahan hingga 13 jam yang cukup memadai untuk kebutuhan multimedia dan produktivitas Anda seharian.
YOGA A12 2
Rencananya, YOGA A12 yang hanya tersedia dengan OS Android ini akan mulai dilepas pasaran mulai 8 Februari dengan harga jual US$299.

Back to top button